3 Posisi Seks Efektif untuk Membakar Kalori Tanpa Kehilangan Kenikmatan

Bikin hubungan makin hot sambil bakar kalori? Bisa banget! Ini dia 3 posisi seks yang bikin keringetan tapi tetap seru tanpa kehilangan kenikmatan.

3 Posisi Seks Efektif untuk Membakar Kalori Tanpa Kehilangan Kenikmatan
3 Posisi Seks Efektif untuk Membakar Kalori Tanpa Kehilangan Kenikmatan. Gambar : freepik.com/Dok. teksomolika

BaperaNews - Berhubungan intim tidak hanya meningkatkan keharmonisan dalam hubungan, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan, termasuk membakar kalori dalam tubuh. 

Menurut penelitian, pria rata-rata bisa membakar sebanyak 4,2 kalori per menit saat berhubungan intim, sedangkan wanita bisa membakar sebanyak 3,2 kalori per menit.

Kali ini, Bapera News akan memberitahu edukasi seks tentang beberapa posisi seks yang efektif dalam membakar kalori tanpa menghilangkan kenikmatannya.

Baca Juga : Posisi Seks Paling Enak Bercinta di Sofa Biar Makin Josss

3 Posisi Seks untuk Membakar Kalori

  1. Reverse Cowgirl

Posisi seks Reverse Cowgirl memberikan wanita kendali lebih dan menaruh semua berat badan di kakinya. Gaya ini tidak hanya memberikan kenikmatan, tetapi juga memberi efek latihan otot quadriceps yang bagus bagi wanita.

Menurut Dr. Jessica Lee, seorang ahli kebugaran, "Posisi Reverse Cowgirl melibatkan penggunaan otot kaki yang intens, sehingga dapat membantu membakar lebih banyak kalori."

  1. Wheelbarrow

Posisi seks Wheelbarrow membutuhkan kekuatan tubuh bagian atas dari kedua belah pihak. Selain membakar kalori lebih banyak, posisi Wheelbarrow juga memberikan pandangan yang lebih baik bagi pria terhadap bokong pasangannya.

Dr. Ryan Johnson, seorang ahli olahraga, mengatakan, "Posisi seks Wheelbarrow melibatkan banyak otot inti dan lengan, sehingga dapat membakar kalori dengan efektif."

  1. Snake

Posisi seks Snake melibatkan pasangan membawa sebagian besar berat badan pasangannya, yang akan mengencangkan otot paha. Selain memberikan kenikmatan, posisi Snake juga memberikan efek latihan pada otot paha.

Menurut Dr. Sarah Smith, seorang ahli kebugaran, "Posisi Snake mengharuskan penggunaan otot paha secara intens, sehingga dapat membantu membakar kalori dalam tubuh."

Dalam menjaga kesehatan tubuh, perlu diperhatikan juga asupan makanan yang cukup. Menggabungkan posisi seks yang efektif dengan pola makan yang seimbang dapat membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Dengan memilih posisi seks yang tepat, pasangan tidak hanya dapat memperoleh kenikmatan dalam hubungan intim, tetapi juga dapat membakar kalori dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Artikel ini disajikan hanya sebagai panduan bagi pasangan yang telah sah menikah, dengan tujuan memberikan informasi tentang aspek-aspek kesehatan seksual dalam konteks pernikahan. Bagi yang belum menikah, dilarang untuk melakukan perilaku seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.

Baca Juga : Posisi Seks WOT Bikin Bercinta Makin Enak dan Cepat Orgasme