Pensiunan Guru SD di Lampung Dirampok Usai Ambil Gaji ke-13

Seorang pensiunan guru SD menjadi korban perampokan dan disekap setelah mengambil gaji ke-13 di Lampung Selatan. Simak berita selengkapnya di sini!

Pensiunan Guru SD di Lampung Dirampok Usai Ambil Gaji ke-13
Pensiunan Guru SD di Lampung Dirampok Usai Ambil Gaji ke-13. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNewsPensiunan guru SD dirampok oleh orang tak dikenal yang turun dari dalam mobil. Korban ialah Marijo (65) pensiunan dirampok usai ambil gaji ke 13 warga Kelurahan Tanjungaman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Marijo menceritakan bahwa pensiunan guru SD dirampok terjadi usai ia mengambil gaji ke-13nya di sebuah Kantor Pos Kotabumi, Lampung Utara pada Rabu (7/6) pukul 10.00 WIB.

Setelah mendapat gaji tersebut, ia pulang jalan kaki seorang diri. Namun sampainya di persimpangan dekat kantor pos, ada seorang pria tidak dikenal turun dari mobil.

Pria tersebut pura-pura mengajak ngobrol Marijo, meminta Marijo masuk ke dalam mobil. Pelaku pura-pura kenal dengannya.

“Jo Jo balik ke rumah, kita banyak kawan, nanti kuantar ke rumah” kata pelaku tersebut yang ditirukan oleh Marijo pensiunan dirampok usai ambil gaji ke 13.

Marijo pensiunan guru SD dirampok ikut saja permintaan pelaku itu dalam kondisi bingung, saat itu Marijo tidak merasa curiga. Mobil kemudian melaju. Di dalam mobil, pelaku memepetnya.

Marijo berusaha turun dari mobil dengan berdiri dari kursi, namun pintu mobil ditahan oleh pelaku. Rupanya pelaku merogoh kantong celana Marijo hendak mengambil uang yang disimpan.

“Saya langsung teriak, maling” lanjutnya.

Pelaku itu bilang dia bukan perampok, tapi dia terus berusaha mengambil uang saku di kantong celana korban pensiunan guru sd dirampok. 

Baca Juga : Polisi Tangkap 6 Pencuri Kabel Kereta Cepat Jakarta-Bandung

“Jadinya rebutan uang di saku saya, tapi pelaku sudah ambil uang saya dengan cepat. Pelaku juga mengancam akan menembak. Mana pistol mana pistol biar kutembak” terangnya.

Marijo pensiunan guru SD disekap usai ambil gaji tetap berusaha melawan sampai dipukul pelaku di bagian dahinya. Usai dirampok, korban diturunkan pelaku dari dalam mobil tepatnya di tengah jembatan Way Sesah, Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung. Pelaku kabur ke Bukit Kemuning.

“Uang saya yang dirampok Rp 4 juta, itu gaji pensiunan saya untuk sebulan. Pelaku ada 3 orang dan saya tidak kenal” pungkas Marijo.

Marijo pensiunan guru SD disekap usai ambil gaji sedih kehilangan gaji ke-13 yang seharusnya ia pakai untuk kebutuhan sehari-hari. Marijo pensiunan guru SD disekap usai ambil gaji pun melaporkan kejadian yang ia alami ke Polsek Kotabumi Kota.

Kanit Reskrim Polsek Kotabumi Kota Ipda Supri membenarkan adanya laporan dari Marijo namun belum bisa memberi banyak keterangan karena kasus masih dalam penyelidikan. Polisi masih meminta keterangan korban pensiunan dirampok usai ambil gaji ke 13 untuk mencari tahu keberadaan dan identitas pelaku.

Baca Juga : Demi Bayar Utang Judi Slot, Barista di Pontianak Rampok Uang di Alfamart