Link Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran di Indonesia

PK Entertainment mengumumkan jadwal penjualan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta. Simak selengkapnya di sini!

Link Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran di Indonesia
Link Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran di Indonesia. Gambar : Instagram/PKentertainment

BaperaNews - Tiket konser Ed Sheeran untuk pertunjukan "+ - = ÷ x Tour" yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Maret 2024 akan mulai dijual pada akhir Oktober hingga awal November.

PK Entertainment mengumumkan bahwa penjualan tiket konser Ed Sheeran di Indonesia dapat dilakukan melalui situs resmi edsheeraninjakarta.com. Bagi pemegang kartu UOB, penjualan tiket presale akan dibuka pada 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 09.59 WIB.

Sedangkan untuk penjualan tiket bagi masyarakat umum, jadwal penjualan ditetapkan pada 2 November 2023 pukul 10.00 WIB. PK Entertainment mengingatkan agar masyarakat hanya membeli tiket melalui situs resmi tersebut.

Tahun ini menjadi tahun yang produktif bagi Ed Sheeran. Penyanyi berkebangsaan Inggris ini merilis dua album bertajuk '-ΚΌ (dibaca: Subtract) dan 'Autumn Variations', yang berhasil menduduki peringkat pertama di seluruh dunia.

"Dirilis pada bulan Mei dan September, Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National untuk pengerjaan dua album tersebut," ungkap sumber resmi.

Rangkaian konser di Asia merupakan pertunjukan pertama Ed Sheeran di benua ini sejak tahun 2019. Sementara itu, konser di Eropa adalah kelanjutan dari pertunjukan sebelumnya di benua tersebut. Berita mengenai konser Ed Sheeran di Asia muncul setelah suksesnya tur di Amerika Serikat yang memecahkan beberapa rekor.

Baca Juga: Niall Horan Konser di Jakarta 11 Mei 2024, Segini Harga Tiketnya!

PT Bank UOB Indonesia, sebagai sponsor regional dari konser Ed Sheeran di Asia, memberikan kemudahan dalam transaksi pembelian tiket bagi nasabahnya. Melalui akun Instagram resmi mereka, @uob.id, bank tersebut menginformasikan bahwa nasabah pemegang Kartu Kredit UOB dari Singapura, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam memiliki kesempatan mendapatkan akses prioritas pembelian tiket.

Namun, perlu diperhatikan bahwa UOB membatasi pembelian dengan maksimal 6 tiket per transaksi dalam kategori yang sama. Setiap rekening hanya diperbolehkan melakukan satu kali transaksi. Pihak UOB juga menekankan bahwa presale hanya berlaku untuk nasabah kartu kredit, bukan untuk debit.

AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor resmi konser ini mengimbau agar masyarakat hanya membeli tiket konser Ed Sheeran melalui situs-situs resmi yang dicantumkan pada informasi iklan tur di edsheeran.com.

Tiket konser Ed Sheeran di Indonesia ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp900 ribu hingga Rp5 juta. Jadi, bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung penampilan Ed Sheeran, jangan sampai kehabisan tiket!

Sebagai informasi tambahan, konser Ed Sheeran di Amerika Serikat sebelumnya mencetak rekor dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Stadion SoFi, Los Angeles, dan Stadion MetLife, New Jersey.

Segera siapkan diri Anda untuk mendapatkan tiket konser Ed Sheeran di Indonesia dan saksikan pertunjukan musik yang pasti akan memukau!

Baca Juga: Bruno Mars Batal Konser Gegara Konflik Israel-Hamas