Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Ditangkap Polisi!

Rebecca Klopper, artis muda yang menjadi korban penyebaran video syur, mengumumkan bahwa pelaku telah ditangkap oleh pihak berwajib.

Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Ditangkap Polisi!
Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Ditangkap Polisi. Gambar : Instagram/@rklopperr

BaperaNews - Penyebar video syur Rebecca Klopper akhirnya ditangkap. Hal ini disampaikan langsung oleh Becca melalui Instastorynya.

“Kuharap aku bisa memberitahu kalian. Orangnya sudah dapat, ditangani sama yang berwajib. So it’s out of my hands. Doain ya, semoga orang yang jahat banget itu bisa dapat balasan yang sesuai” ungkap Becca dalam pesannya.

Becca berharap pelaku penyebar video syur yang merugikannya itu bisa mendapat hukuman berat yang setimpal. Sosok pelaku yang ia maksud ialah mantan kekasihnya yang berbuat revenge porn.

Becca juga mengucap terima kasih pada sahabatnya Syifa Hadju yang menurutnya membantu proses hukum ini dengan doanya ketika kekasih Rizky Nazar itu berada di tanah suci.

“Salah satunya berkat doa baik Syifa Hadju, terima kasih, semoga kamu happy terus ya, baik banget sama aku ga pernah judge dan menggurui” pungkas Becca.

Sebelumnya Syifa memang sempat menyampaikan merasa sedih atas kasus yang menimpa Becca. Syifa yang sempat pergi umroh mengaku telah memanjatkan doa khusus untuk sahabatnya.

“Aku habis doain kamu, sedih banget entah kenapa keinget Becca. Aku sudah catat doa buat kamu sebelum berangkat” kata Syifa beberapa waktu lalu. 

Baca Juga : Didampingi Fadly, Rebecca Klopper Sampaikan Maaf Terkait Video Syur

Kabar pelaku penyebar video Rebecca Klopper ditangkap mendapat respon positif dari orang terdekatnya termasuk Fuji. Banyak yang mendoakan agar pelaku bisa mendapat hukuman setimpal serta Becca terus bangkit dan menjadi pribadi yang lebih kuat.

“Semangat Becca” pesan Fuji yang direspon “Makasih” oleh Becca.

Sementara hubungan Becca dan Fadly, kakak Fuji belum jelas hingga sekarang, resmi putus atau masih bertahan.

@baperanews.com Penyebar video syur Rebecca Klopper akhirnya ditangkap. Hal ini disampaikan langsung oleh Becca melalui Instastorynya. #rebeccaklopper#penjara#tertangkap#baperanews ♬ What Was I Made For? [From The Motion Picture "Barbie"] - Billie Eilish

Sejak video Rebecca Klopper tersebar, keluarga Fadly menyebut sudah hilang respect dan tidak lagi memberi restu namun kata putus belum pernah terlontar dari keduanya. Becca sendiri masih berjuang pulihkan mentalnya dan berjuang mendapat keadilan dari pelaku bejat penyebar video syur.

Video Rebecca Klopper yang sedang berhubungan seksual dengan seorang lelaki berdurasi 47 detik dan 11 menit membuat heboh. Tidak sedikit yang memberi hujatan pada artis muda ini.

Namun, berkat dukungan keluarga dan orang terdekat, Becca kembali bisa bangkit dan melanjutkan karirnya di dunia entertainment.

Baca Juga : Viral Video 11 Menit Rebecca Klopper, Hubungan Fadly Faisal Makin Tak Direstui?