Pasutri Asal Surabaya Ditemukan Hangus Terbakar Di Kamar Mandi, Diduga Bunuh Diri

Pasangan suami istri asal Surabaya ditemukan terkunci di kamar mandi ketika terjadi kebakaran rumah pada Senin (19/12) dengan kondisi tubuh sudah hangus terbakar.

Pasutri Asal Surabaya Ditemukan Hangus Terbakar Di Kamar Mandi, Diduga Bunuh Diri
Pasutri asal Surabaya ditemukan hangus terkabar di kamar mandi. Gambar : unsplash.com/Dok. Nguyen Duc Khoi

BaperaNews - Pasangan suami istri asal Surabaya, Jawa Timur bernama M Bakri (76) dan Sulikah (70) ditemukan terkunci di kamar mandi ketika terjadi kebakaran rumah pada Senin (19/12) dengan kondisi tubuh sudah hangus terbakar, diduga kuat pasutri asal Surabaya tersebut sengaja mengunci diri dengan niat bunuh diri bersama.

“Ada dugaan pasutri itu mencoba bunuh diri” ujar Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji. Pintu kamar mandi dikunci dari dalam. “Petugas juga temukan cairan pertalite di dekat kamar mandi dan di baju yang dipakai keduanya” imbuhnya.

Api pertama kali diketahui oleh seorang warga yang kebetulan berjalan di samping rumah korban, melihat ada api, saksi tersebut langsung memanggil warga lain dan para warga beramai-ramai memadamkan api dan mengevakuasi barang-barang di rumah tersebut.

Namun pasangan suami istri asal surabaya yang menempati rumah tidak ditemukan di dalam rumah, ternyata keduanya di dalam kamar mandi dalam kondisi pintu terkunci dari dalam.

Kondisi tubuh pasutri asal Surabaya tersebut hangus terbakar ingga 80% dan dilarikan warga ke RSU dr Soetomo Surabaya, warga pun heran karena kedua korban berada di kamar mandi padahal rumahnya sedang terbakar.

Baca Juga : Berakhir Pilu, Kisah Seorang Wanita Donorkan Ginjal Untuk Suami Yang Berakhir Diusir Hingga Diceraikan

Pasutri tersebut tinggal di Jalan Sulikan, Pacar Keling, Tambaksari. Sekretaris BPBD Surabaya Ridwan Mubarun menambahkan, keduanya ditemukan pukul 00.16 WIB di dalam kamar mandi rumahnya, warga mengetahui usai melihat ada kobaran api di sekitar kamar mandi.

“Apinya dari kamar mandi, warga mencoba menolong memadamkan api dan mendobrak pintu, mengevakuasi kedua korban keluar dari kamar mandi, warga juga menghubungi aparat untuk meminta bantuan” terangnya.

Ketika dievakuasi dari kebakaran rumah pasutri di Surabaya itu, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kondisi rumah yang jadi TKP telah padam total, dari penyisiran yang dilakukan, hanya alat mandi dan sekitar kamar mandi yang terbakar, tidak sampai merambat ke rumah warga lain.

Usai dirasa aman, petugas melakukan pemeriksaan secara menyeluruh ke dalam rumah, ditemukan bekas bahan bakar minyak pertalite di sekitar kamar mandi dan di baju kedua korban, jadi cukup bisa jadi bahan dugaan bahwa korban atau pasutri asal surabaya mencoba bunuh diri, dugaan tersebut karena keduanya berada di dalam kamar mandi dalam posisi dikunci dari dalam.

Namun kasus ini belum bisa disimpulkan, kepolisian dan tim terkait akan menyelidiki lebih lanjut, korban juga masih dalam perawatan belum bisa dimintai keterangan dengan jelas.

Baca Juga : Siswi SMK Di Deli Serdang Dibunuh Pacarnya Dan Dibuang Ke Sumur Saat Kencan