Panik! Istri Pergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil

Video viral menunjukkan Sanlia yang memergoki suaminya, Alex, berselingkuh dengan mahasiswi hukum di dalam mobil. Baca kronologinya di sini!

Panik! Istri Pergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil
Panik! Istri Pergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@sanlianovita

BaperaNews - Seorang istri, Sanlia, mengejutkan banyak orang ketika dirinya berani memergoki suaminya, Alex, sedang berselingkuh di dalam mobil.

Kejadian istri pergoki suami selingkuh ini terjadi saat Alex berencana melakukan perjalanan ke Gunung Papandayan bersama Yolanda, wanita yang diduga sebagai selingkuhannya. 

Kejadian yang menimpa Sanlia menjadi perhatian publik di media sosial, ketika video yang memperlihatkan dirinya melabrak Yolanda dan Alex viral. Insiden ini terjadi di lokasi keberangkatan ke Gunung Papandayan, di mana Sanlia secara tak terduga menemukan suaminya bersama Yolanda di dalam mobil.

"Keluar lo ini mobil gue!" teriak Sanlia dalam video tersebut, yang langsung membuat Yolanda merengut dan keluar dari mobil. Peristiwa ini menarik perhatian netizen dan menjadi bahan pembicaraan hangat di berbagai platform media sosial.

Sanlia, yang merasa telah dikhianati, tidak hanya melabrak di tempat kejadian tetapi juga mengunggah bukti-bukti perselingkuhan yang dia dapatkan ke media sosial. Termasuk percakapan antara Alex dan Yolanda yang menunjukkan bahwa keduanya masih menjalin hubungan setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Bella Damaika Muncul ke Publik Usai Skandal Perselingkuhan: Liburan ke Bali

"Abis dilabrak Alex nyesel? Oh tentu tidak, masih terciduk dengan nama kontak yang diganti-ganti," tulis Sanlia dalam unggahannya.

Dari informasi yang diperoleh, Yolanda diketahui sebagai mahasiswi jurusan hukum berusia 22 tahun, yang belum lulus dan masuk kuliah pada semester ganjil tahun 2019. Beberapa teman kos dan teman kuliahnya mengungkapkan karakter Yolanda yang terkenal sering bergonta-ganti pasangan.

"Tuh cewek satu kosan sama teman aku terkenal gonta-ganti cowok," ujar salah satu netizen di DM ke Sanlia.

Sanlia, yang merasa patah hati dan dikhianati, mengungkapkan perasaannya di media sosial.

"Hati hancur, udah pasti. Nangis di depan mereka, big no. Rasanya lega karena yang dicurigai selama ini dibuktiin oleh Tuhan di atas gunung," kata Sanlia. Dengan banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Sanlia.

Baca Juga: Perselingkuhan Dua Dokter Koas, Curhat Pahit Kurniah Melalui Instagram