Ngeri! Wanita Ini Nyaris Tewas Diterkam Buaya Saat Tunggu Suami di Sungai

Seorang wanita asal Kalimantan Timur, nyaris tewas diterkam buaya saat hendak menunggu suami di sungai. Simak selengkapnya!

Ngeri! Wanita Ini Nyaris Tewas Diterkam Buaya Saat Tunggu Suami di Sungai
Ngeri! Wanita Ini Nyaris Tewas Diterkam Buaya Saat Tunggu Suami di Sungai. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Wanita bernama Fitria (27) asal Bontang, Kalimantan Timur nyaris tewas usai diterkam buaya hingga ditarik ke sungai di depan suaminya.

Peristiwa buaya terkam warga terjadi ketika korban sedang menunggu suaminya di pinggir sungai kawasan Kaltim. Beruntung, korban berhasil selamat meski mengalami luka robek di bagian paha akibat gigitan buaya. Korban diselamatkan oleh suami dan kakaknya, dibantu hingga bisa terlepas dari gigitan buaya.

“Benar kejadian warga diterkam buaya di Kalimantan Timur. Korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit karena ada luka di pahanya” kata Kasi Humas Polres Bontang Kaltim Iptu Mandiyono hari Jumat (11/8).

Peristiwa buaya terkam warga terjadi di Jembatan Jalan Teri Gantar 1 Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, Kalimantan Timur pada hari Selasa (8/8) pukul 22.30 WITA.

Ketika itu, korban mendatangi suaminya yang sedang menguras air dari dalam perahu bersama kakaknya. Korban meminta suaminya pulang karena sudah malam. Korban kemudian menunggu suaminya di pinggir sungai.

Baca Juga : Viral Suami Pergoki Polwan Selingkuh dengan Polisi Lain

Kondisi air saat itu sedang pasang. Saat itulah tiba-tiba muncul buaya dari dalam sungai dan menerkam korban dengan cepat. Korban ditarik buaya ke dalam sungai di bagian kakinya.

Beruntung suami dan kakak korban mengetahui hal tersebut dan melakukan pertolongan dengan cepat. Korban ditarik dan diselamatkan dari terkaman buaya.

“Suaminya dan kakak korban sedang menimba air di perahu, Kemudian korban dayang memanggil suaminya. Korban meminta suaminya pulang karena sudah malam. Korban kemudian menunggu suaminya di pinggir sungai. Saat itulah muncul buaya terkam warga dan menyambar korban. Korban diatrik buaya hingga terjatuh ke dalam sungai. Suami dan kakak korban yang melihat korban diterkam buaya langsung loncat ke sungai dan menyelamatkan korban hingga korban berhasil lepas dari gigitan buata” pungkas Mandiyono.

Korban kemudian dibawa ke RS Pupuk Kaltim untuk mendapat perawatan. Buaya di sungai kawasan Kalimantan Timur memang masih banyak beredar.

Sebelumnya juga terdapat sejumlah korban terkaman buaya yang tewas di Kalimantan. Warga dihimbau untuk berhati-hati mengingat kemunculan buaya bisa terjadi kapan saja. Perlu untuk waspada dan tidak melakukan aktivitas terlalu dekat sungai demi keamanan.

Baca Juga : Anak Bunuh Ibu di Depok Gegara Kesal Sering Dimarahi