Nanda Dipecat Karena Langgar Kontrak, Trio Macan Cari Personel Baru

Pemecatan Nanda akibat pelanggaran kontrak. Manajemen mengumumkan audisi pencarian personel baru. Simak selengkapnya di sini!

Nanda Dipecat Karena Langgar Kontrak, Trio Macan Cari Personel Baru
Nanda Dipecat Karena Langgar Kontrak, Trio Macan Cari Personel Baru. Gambar : Instagram./@nanda_triomacan

BaperaNews - Manajemen grup vokal beraliran dangdut Trio Macan mengumumkan bahwa mereka kembali mencari personel baru setelah memecat Ananda Putri Chykalia atau Nanda Cikalya. Keputusan ini diambil karena Nanda dianggap telah melanggar isi kontrak dengan pihak manajemen.

Restu Mahardani, perwakilan dari manajemen Trio Macan, menjelaskan bahwa Nanda Trio Macan dipecat karena melanggar klausul kontrak yang melarang anggota grup untuk hamil selama jangka waktu kontrak atau selama kerja sama dengan manajemen Proaktif. Saat ini, personel Trio Macan yang tersisa hanya Elok dan Dona.

"Kami akan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas kerugian-kerugian yang ditimbulkan. Namun yang jelas dalam waktu dekat ini, kami akan mengganti personel Trio Macan tersebut dan memperkenalkan yang baru," kata Restu Mahardani.

Untuk mengisi posisi yang kosong tersebut, manajemen Trio Macan berencana menggelar audisi pencarian personel baru. Restu menyatakan bahwa audisi tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dan mereka berharap personel baru yang terpilih dapat bersinergi dengan anggota lama untuk terus bersinar di industri musik Tanah Air.

"Insya Allah, segera akan rilis personel baru ke teman-temen media. Jadi, mohon bersabar ya," ungkap Restu.

Baca Juga: Personel Trio Macan Dikabarkan Hamil dengan Suami Orang

Elok, salah satu anggota Trio Macan, mengakui bahwa kepergian Nanda sangat merugikan mereka. Mereka harus kembali merombak gaya dan pembagian nada dengan personel baru. Elok juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap keputusan Nanda yang melanggar kontrak, menyebabkan terganggunya aktivitas penampilan dan tertundanya beberapa pekerjaan.

"Saya pribadi selaku personil Trio Macan sangat merasa dirugikan karena aktivitas perform terganggu dengan peristiwa rekan saya yang ternyata ketahuan hamil. Dan tentu saja ini sangat merugikan karena job tertunda," jelas Elok.

Keputusan manajemen Trio Macan untuk memecat Nanda telah menimbulkan dampak besar bagi kelangsungan grup tersebut. Langgaran kontrak Nanda mengakibatkan perombakan susunan anggota dan gaya penampilan, yang memengaruhi jadwal dan proyek musik grup tersebut.

Melalui audisi pencarian personel baru, Trio Macan berharap dapat menemukan anggota baru yang dapat memenuhi ekspektasi dan membawa kesinambungan dalam karier musik mereka.

Baca Juga: Pedangdut Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korea dan Rebut Paksa Anak Kandung