Begini Jawaban Aurel Hermansyah Usai Kena Body Shaming!

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah merespons komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya tentang penampilan tubuhnya setelah melahirkan anak kedua.

Begini Jawaban Aurel Hermansyah Usai Kena Body Shaming!
Begini Jawaban Aurel Hermansyah Usai Kena Body Shaming! Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@aurelie.hermansyah

BaperaNews - Aurel Hermansyah angkat bicara setelah menjadi korban body shaming dari netizen. Istri Atta Halilintar ini memberikan jawaban tegas melalui akun Instagram pribadinya.

Pada Sabtu (6/1), Aurel Hermansyah merespons komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya, khususnya terkait penampilan fisiknya setelah melahirkan. 

Melalui unggahan di Instagram @aurelie.hermansyah, dia menanggapi dengan nada tegas terhadap netizen yang melakukan body shaming.

"Aurel gendut banget sekarang. Kangen Aurel sebelum nikah. Aurel kaya ibu-ibu. Kenapa ya orang-orang itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yang mirisnya adalah yang ngomong sesama perempuan," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel tak menampik bahwa bobot tubuhnya mengalami kenaikan drastis setelah melahirkan, dan ini membuatnya terlihat gemuk. 

Baca Juga : Atta Halilintar Serang Balik Haters yang Hujat Badan Aurel Hermansyah

Namun, dia menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah kesehatan bayinya. Aurel mengakui bahwa sebagai ibu yang baru melahirkan, tidak mungkin langsung melakukan diet karena masih harus memberikan ASI terbaik untuk anaknya.

"Iya emang sekarang aku gendut, karena baru saja melahirkan 1 bulan yang lalu. Kalau aku mau egois dari awal melahirkan aku gak usah kasih Asi anak saya langsung aja die. Tapi gak gitu, untungnya aku gak egois dan mikirin kesehatan anak saya, kasih Asi yang terbaik supaya anakku sehat," tambah Aurel.

Aurel Hermansyah juga mengungkapkan ketidaknyamanannya karena sering dibandingkan dengan orang lain yang dengan mudah mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan. 

Dia menekankan bahwa setiap tubuh manusia berbeda, dan kecantikan tidak bisa diukur dari bentuk fisik.

"Orang selalu membandingkan si A abis lahiran bagus kok kurus blabla, kalian tau ga? Setiap tubuh manusia itu berbeda, gak bisa kalian samakan aku dengan orang lain," pungkasnya.

@baperanews.com

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah merespons komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya tentang penampilan tubuhnya setelah melahirkan anak kedua.

♬ Merasa Indah - Tiara Andini

Baca Juga : Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan