Miris! Siswi SMA di Sulsel Diperkosa Ayah Berkali Kali

Seorang siswi SMA di Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya sendiri.

Miris! Siswi SMA di Sulsel Diperkosa Ayah Berkali Kali
Miris! Siswi SMA di Sulsel Diperkosa Ayah Berkali Kali. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Miris, seorang siswi SMA berinisial NH asal Gowa, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya sendiri.

Siswi SMA di Sulsel diperkosa ayah kandungnya berulang kali hingga trauma berat. NH bahkan sampai pingsan ketika melapor ke polisi.

“Ketika korban siswi SMA diperkosa ayah kandung ini melapor dia tiba-tiba pingsan di ruangan penyidik. Diduga korban mengalami trauma berat akibat pemerkosaan yang ia alami” terang Kasat Reskrim Polres Gowa Sulawesi Selatan AKP Bachtiar hari Kamis (10/8).

Kronologi pemerkosaan ayah kepada anak kandungnya diketahui ketika korban melapor ke Polres Gowa Sulawesi Selatan ditemani temannya pada hari Rabu (9/8) pukul 15.00 WITA.

Korban yang masih berumur 17 tahun ini melaporkan ayahnya berinisial SY (55) yang telah berbuat keji melakukan pemerkosaan berulang kali padanya. Ketika di ruang penyidik, korban tiba-tiba ambruk tidak sadarkan diri.

Polisi pun membawa korban ke RS Bhayangkara Makassar sekaligus divisum sebagai bukti ia menjadi korban pemerkosaan. 

Baca Juga : Diimingi Pekerjaan, Siswi di Gresik Malah Diperkosa 9 Kali

“Ketika pertama melapor korban bilang dia sangat trauma karena berulang kali diperkosa ayahnya. Saat di ruang penyidik dia langsung pingsan. Kami putuskan membawa korban ke RS Bhayangkara sekaligus korban divisum” sambungnya.

Dari hasil penyelidikan, korban telah diperkosa ayahnya sendiri sejak duduk di kelas 2 SMA. pemerkosaan dilakukan di rumah. Sebelumnya korban tidak berani lapor karena diancam hendak dibunuh pelaku. Korban diancam agar tidak lapor ke ibu kandungnya.

“Korban sudah berulang kali diperkosa dan diancam akan dibunuh bapak kandungnya. Laporan korban masih kami terima dan telah ditangani oleh Unit PPA. Pelaku sudah diamankan” pungkas Bachtiar.

Polisi langsung menangkap pelaku usai mendapat laporan dari korban di Kecamatan Bontomarannu, Gowa. Ibu kandung korban baru tahu masalah ini ketika anaknya membuat laporan ke polisi.

Selama ini korban takut bercerita kepada ibunya karena takut terjadi apa-apa padanya atau ibunya. Pelaku mengancam berbuat pembunuhan jika korban berani lapor.

Korban masih sangat trauma karena diperkosa berulang kali oleh ayah kandung sendiri. Korban saat ini diberi pendampingan untuk kembali kuatkan fisik mentalnya. Polisi mengupayakan agar korban sembuh dari traumanya dan bisa kembali bersekolah dan menggapai cita-citanya.

Baca Juga : Siswi di Riau Diperkosa Guru BK