Lowongan Kerja Main Uno, Dapat Gaji Rp 269 Juta

Bermain Uno bisa menghasilkan gaji ratusan juta? Mattel membuka lowongan kerja main Uno Quatro.

Lowongan Kerja Main Uno, Dapat Gaji Rp 269 Juta
Lowongan Kerja Main Uno, Dapat Gaji Rp 269 Juta. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Bermain tapi mendapat gaji jutaan bukan sekedar khayalan. Mattel, perusahaan pembuat mainan dari Amerika Serikat membuka lowongan kerja main uno yang merupakan game terbaru buatan mereka. Meski hanya bermain, pekerja dibayar gaji tinggi mencapai ratusan juta.

Gaji Rp 269 Juta Dengan Bermain Uno Quatro

Mattel akan memberi gaji senilai USD 4.444 per minggu atau Rp 67,5 juta. Jika dikali 4 untuk hitungan sebulan, maka jumlahnya Rp 269 juta. Pekerja mendapat gaji ratusan juta per bulan hanya dengan bermain Uno Quatro.

Pekerja yang terpilih memiliki tanggung jawab main Uno Quatro selama 4 jam sehari dengan waktu kerja empat hari per minggu. Selama bekerja, mereka juga mengajarkan aturan baru untuk para penggemar game lainnya.

“Kami terus mencari cara baru bagi penggemar agar terlibat dengan Uni dan pencarian nasional untuk pemain utama Uno pertama. Kami hadirkan game play langsung untuk penggemar dengan cara yang belum pernah mereka alami sebelumnya seperti lowongan kerja main uno ini” kata Wakil Presiden Mattel Ray Adler. 

Baca Juga : Orang Tua Group Buka Lowongan Kerja Agustus 2023

“Kami sangat senang menawarkan lowongan kerja main uno kepada pemain Uno terbaik untuk membantu perkenalkan game baru kami, Uno Quatro kepada dunia. Siapa yang tidak ingin habiskan waktu sore mereka untuk bermain Uno dan yang terbaik adalah mereka dibayar untuk melakukannya?” pungkas Ray.

Syarat Pelamar Lowongan Kerja Main Uno :

  • Umur minimal 18 tahun
  • Warga negara AS dan tinggal di New York
  • Cinta pada permainan Uno
  • Bisa bekerja selama 4 hari seminggu dan 4 jam per hari di AS
  • Memiliki pribadi yang baik, terbuka, berani mengajak orang lain ikut bermain
  • Membantu membuat dan membintangi konten untuk game Uno Quatro
  • Membuat streaming langsung memainkan Uno Quatro
  • Bersedia mengajari orang lain cara main Uno Quatro dengan cara yang menyenangkan dan menarik

Pendaftaran lowongan kerja main Uno dibuka secara online maksimal 10 Agustus 2023 cukup dengan mengirim video singkat ketika bermain game Uno melalui media sosial TikTok. Nantinya, mereka yang terpilih mendapat jabatan sebagai Chief Uno Player dan mulai bekerja pada 13 September 2023.

Baca Juga : Lowongan Kerja Admin Agustus 2023