Melly Goeslaw Singgung Istri Polisi yang Fitnah Dirinya Jadi Selingkuhan

Melly Goeslaw membuka suara terkait tuduhan terhadap dirinya yang dilontarkan oleh Masnawati Mas'ud, istri seorang mantan petinggi polisi terkait kasus perselingkuhan.

Melly Goeslaw Singgung Istri Polisi yang Fitnah Dirinya Jadi Selingkuhan
Melly Goeslaw Singgung Istri Polisi yang Fitnah Dirinya Jadi Selingkuhan. Gambar : Instagram/@melly_goeslaw

BaperaNews - Melly Goeslaw membuat penggemarnya terkejut setelah dikabarkan menjadi objek fitnah terkait perannya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Masnawati Mas'ud, istri seorang mantan petinggi polisi.

Meski tengah berada di pusaran kontroversi, Melly Goeslaw memilih untuk tetap cuek dan tidak memberikan respons langsung terhadap tuduhan perselingkuhan tersebut.

Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @pancamasna, Masnawati Mas'ud menuding Melly Goeslaw sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya hampir 15 tahun yang lalu.

Meskipun Masnawati memutuskan untuk membuka kisah lama ini dengan harapan mendapatkan keadilan dan memulihkan nama baiknya, Melly Goeslaw tampak enggan memberikan tanggapan atau terlibat dalam drama tersebut.

Sejak isu ini mencuat, Melly Goeslaw lebih memilih untuk tetap fokus pada proses pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Sementara itu, sang istri Anto Hoed ini terus mengunggah aktivitas keseharian di media sosial tanpa memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Namun, setelah beberapa waktu berlalu, Melly Goeslaw akhirnya memberikan sinyal melalui unggahan quotes di Instagram pribadinya. Dalam quotes tersebut, ia menyinggung mengenai fitnah dan mengajak untuk tetap menjaga hati di tengah caci maki dan hinaan.

Baca Juga : Melly Goeslaw Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi, Eks Istri Sah Buka Suara

"Dicaci, difitnah, dan dihina tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT. Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT bukan dimata manusia," tulis Melly Goeslaw dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut mendapatkan dukungan dari sejumlah warganet, yang memberikan semangat dan doa kepada Melly. "Semangat, semangat kakak," tulis salah seorang warganet. "Semangat tetehku," tambah yang lain.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga menyinggung tentang kedamaian dalam unggahan terbarunya. "Damai, tenang, sejuk," tulisnya, mencerminkan sikapnya yang ingin tetap menjalani kehidupan dengan penuh ketenangan meskipun tengah dihadapkan pada kontroversi.

Sebagai informasi, Masnawati Mas'ud sebelumnya mengunggah surat terbuka kepada Kapolri Listyo Sigit, meminta bantuan dalam perkara rumah tangganya yang terjadi 15 tahun yang lalu.

Ia mencurigai suaminya saat itu berselingkuh dengan Melly Goeslaw, yang kemudian berujung pada perceraian sepihak dan terjadinya KDRT.

Meski Masnawati menyinggung peran Melly Goeslaw sebagai orang ketiga, hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak terkait.

Baca Juga : Surat Terbuka Mantan Istri Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia, Ada Sebut Nama Artis