Tak Pernah Terpakai, Nathalie Holscher Hampir Jual Rumah Pemberian Sule

Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengaku tidak pernah memakai rumah pemberian Sule dan saat ini rumah tersebut kosong.

Tak Pernah Terpakai, Nathalie Holscher Hampir Jual Rumah Pemberian Sule
Tak Pernah Terpakai, Nathalie Holscher Hampir Jual Rumah Pemberian Sule. Gambar : Kolase Instagram/@ferdinan_sule/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, baru-baru ini mengungkap fakta menarik terkait rumah yang ditinggalinya saat ini.

Melalui percakapan dalam Direct Message (DM) dengan seorang netizen, Nathalie menjelaskan perihal rumah yang menjadi tempat tinggalnya bersama pasangan barunya, Adzam.

Dalam percakapan itu, seorang netizen bertanya apakah rumah yang kini dihuni Nathalie adalah miliknya sendiri atau milik Sule. Nathalie dengan tegas menyatakan bahwa rumah tersebut adalah milik pribadinya. 

"Itu rumah aku sayang," jawab Nathalie.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini memberikan klarifikasi mengenai kepemilikan rumahnya. Nathalie mengungkapkan bahwa ia memiliki dua rumah, satu di Jakarta dan satu lagi di Bekasi.

"Rumahku ada di Jakarta, yang satu lagi ada di Bekasi," terang Nathalie.

Baca Juga : Sempat Jadi yang Paling Akrab, Ferdy Anak Sule Tolak Dicium Nathalie Holscher

Nathalie menjelaskan bahwa rumah pemberian Sule memang tidak pernah ia tempati. Saat ini, rumah tersebut masih kosong.

"Rumah dari mantan suami di Tambun itu gak pernah dipakai, masih kosong," tegas Nathalie.

Selain itu, Nathalie juga memberikan klarifikasi mengenai rumor yang sempat viral di media sosial. Ia pernah dituding tidak bersyukur dengan rumah yang diberikan oleh Sule. 

Bahkan, muncul spekulasi bahwa Nathalie berencana menjual rumah tersebut dengan harga yang fantastis. Rumor tersebut menyebutkan bahwa Nathalie berencana menjual rumahnya dengan harga Rp 5 miliar hingga Rp 15 miliar. 

Namun, Nathalie membantah semua rumor tersebut dan menegaskan bahwa rumah tersebut masih ada meski tidak ia tempati. Rumah dari Sule yang berada di Tambun ternyata juga diberikan untuk kepentingan anak mereka, Adzam. 

Meskipun Nathalie tidak menghuni rumah pemberian Sule, namun penggunaan rumah tersebut tetap berkaitan dengan keluarga mereka.

@baperanews.com Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengaku tidak pernah memakai rumah pemberian Sule dan saat ini rumah tersebut kosong #nathalieholscher#sule #baperanews ♬ Dj Ci Ciro Ciro X Sound JJ Mengkanekeun - Dj SanKY

Baca Juga : Putri Delina Sakit Hati Dituduh Penyebab Sule dan Nathalie Hoilscher Cerai