Aura Kasih Ngaku Santai Jika Diselingkuhi Pacar

Aura Kasih berbagi cerita pribadi tentang hubungannya, termasuk pengalaman diselingkuhi oleh kekasihnya. Simak selengkapnya di sini!

Aura Kasih Ngaku Santai Jika Diselingkuhi Pacar
Aura Kasih Ngaku Santai Jika Diselingkuhi Pacar. Gambar : Instagram/@aurakasih

BaperaNews - Aura Kasih, penyanyi yang resmi bercerai dari Eryck Amaral pada April 2021, mengungkapkan pengalamannya setelah perceraian tersebut. Meskipun telah menjalin hubungan dengan pria lain, Aura Kasih mengakui bahwa kisah cintanya tak berjalan mulus karena sang kekasih ternyata berselingkuh.

Pada sebuah acara di TransTV, Aura Kasih menjawab dengan santai ketika Feni Rose menyinggung fakta bahwa ia pernah diselingkuhi oleh pacarnya setelah bercerai dari Eryck Amaral. Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Mari Bercinta" ini menceritakan bahwa hubungan itu berakhir ketika ia mengetahui sang kekasih tidak setia.

Aura Kasih dengan nada santai dan tawa mengakui bahwa dirinya termasuk tipe perempuan yang tidak ingin terlalu melekat dengan pasangannya. Ia menjelaskan bahwa dirinya memiliki sifat alpha female atau dominan. Namun, Aura Kasih juga menekankan bahwa dalam suatu hubungan, kompromi tetap diperlukan.

"Karena gini mungkin aku tuh dibilangnya alpha female, dominan. Sementara kan perempuan itu hakikatnya, maksudnya ininya, harus nurut-nurut saja nih. Tapi kan aku balik lagi segala sesuatu perlu kompromi," jelas Aura Kasih.

"Kalau laki-lakinya nggak mau kompromi tiba-tiba merasa ah ini perempuan ini nggak bisa nurut atau apa karena aku dominan gitu. Pada akhirnya (prianya) cari orang yang lebih nurut mau diapain aja oke," tambahnya.

Baca Juga: Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu

"Kalau aku prinsipnya, maaf maksudnya aku nggak mau melekat dengan pasangan. Perempuan harus punya achievement, punya mimpi, potensi, itu akan melekat sampai tua. Karena fisik itu berubah," tegas Aura Kasih.

Aura Kasih menegaskan bahwa sebagai seorang perempuan, ia harus tetap memiliki prinsip hidup.

"Memperbaiki diri dulu aja," tuturnya.

Aura Kasih enggan memberikan rincian tentang bagaimana ia mengetahui perselingkuhan sang kekasih. Ia menyebut bahwa pengetahuannya datang tiba-tiba, dan bahkan setelah hubungan berakhir, ia sempat bertemu dengan mantan kekasih dan selingkuhannya.

"Aku (tahu) dari Tuhan. Langsung tiba-tiba tahu saja. Malahan sudah selesai kita ketemu nggak sengaja beberapa kali. Manusiawi ada saja orang jahatnya," ungkap Aura Kasih.

@baperanews.com Aura Kasih berbagi cerita pribadi tentang hubungannya, termasuk pengalaman diselingkuhi oleh kekasihnya #aurakasih #hubungan #diselingkuhin ♬ Dj Cukup Tau Tak Perlu Merayu Slow Reverb - HRSDN

Baca Juga: Kapolri Respons Laporan Masnawati Mas'ud Soal Perselingkuhan Suami