Maruli Siahaan Sambangi Kolam Pancing RS Zevanya untuk Silaturahmi dan Sosialisasi

Dr. Maruli Siahaan, caleg DPR RI dari Partai Golkar Sumut, hadiri acara silaturahmi dan sosialisasi di Kolam Pancing RS Zevanya.

Maruli Siahaan Sambangi Kolam Pancing RS Zevanya untuk Silaturahmi dan Sosialisasi
Maruli Siahaan Sambangi Kolam Pancing RS Zevanya untuk Silaturahmi dan Sosialisasi. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Dr. Maruli Siahaan, Caleg DPR RI Dapil SUMUT I dari Partai Golkar Sumatera Utara, didampingi oleh Team Maruli, menghadiri kegiatan silaturahmi, sosialisasi, dan ramah tamah bersama tokoh masyarakat dan pemuda di Tanjung Selamat, Kota Medan.

Acara ini diselenggarakan di Kolam Pancing "RS Zevanya" yang terletak di Jalan Flamboyan Raya, Gang Melur, Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Pemilik kolam pancing "RS. Zevanya," Bapak Rasman Padang, merupakan teman alumni di STM Negeri 2 Medan yang sekarang menjadi SMK Negeri 4 Medan. Dalam kesempatan ini, purnawirawan Polri yang dijuluki Dansui tersebut ikut menabur ikan sebanyak 40 Kg Bawal untuk dipancing bersama.

Kegiatan dimulai dengan memancing bersama sekitar 40 pemancing yang hadir, dan Bapak Dr. Maruli Siahaan memperkenalkan diri kepada para peserta. Selain itu, beliau juga menyampaikan programnya bersama dengan Partai Golkar Sumut, dengan tujuan untuk tetap berkeinginan mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Partisipasi dan sambutan positif dari para warga hadirin menunjukkan dukungan yang kuat terhadap Bapak Dr. Maruli Siahaan sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil SUMUT 1 pada Pemilu 2024 mendatang.

Keinginan beliau untuk terus mengabdi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat tampaknya telah mendapatkan respon yang positif dari para pemancing dan tokoh masyarakat yang hadir.

Semoga kegiatan silaturahmi, sosialisasi, dan ramah tamah ini dapat mempererat hubungan antara tokoh masyarakat, pemuda, dan Bapak Dr. Maruli Siahaan serta Team Maruli.

Kiranya langkah-langkah yang dilakukan dalam kunjungan ini dapat berkontribusi positif bagi masyarakat di daerah Dapil SUMUT 1, dan semoga dukungan yang diberikan oleh para hadirin dapat mewujudkan visi dan misi yang diusung untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama. 

Baca Juga : Dr. Maruli Siahaan Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Dusun 2.B