Dr. Maruli Siahaan Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Dusun 2.B

Dr. Maruli Siahaan, Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar Sumatera Utara, menghadiri acara silaturahmi dan sosialisasi di Dusun 2.B Desa Sidourip, Deli Serdang.

Dr. Maruli Siahaan Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Dusun 2.B
Dr. Maruli Siahaan Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Dusun 2.B. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Dr. Maruli Siahaan, Bacaleg DPR RI Dapil SUMUT I dari Partai Golkar Sumatera Utara, menghadiri kegiatan silaturahmi dan sosialisasi dalam rangka kolaborasi tokoh masyarakat, pemuda, dan organisasi di Dusun 2.B.

Acara ini dilaksanakan di kediaman SARMO, Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada hari Senin, 24 Juli 2023.

Dalam acara tersebut, beberapa orang mewakili tokoh masyarakat, pemuda, dan organisasi memberikan sambutan, di antaranya adalah SAMINO, Ketua Ranting Golkar Desa Sidourip; Ustad SULAIMAN, tokoh agama/masyarakat Desa Sidourip; dan MUHAMMAD MANSYUR dari Tim Maruli.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Dr. Maruli Siahaan menyampaikan sambutannya kepada 90 warga desa yang hadir. Beliau mengawali dengan mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, dan dengan penuh kerendahan hati, beliau memperkenalkan diri serta menyampaikan programnya bersama dengan Partai Golkar Sumut.

Meskipun sudah purnawirawan dan sering disapa dengan julukan DANSUI, beliau tetap berkeinginan untuk terus mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, secara tegas seluruh undangan yang hadir menyatakan kesediaan mereka untuk mendukung dan memenangkan beliau pada Pemilihan Umum 2024 sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Kehadiran Bapak Dr. Maruli Siahaan dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi ini menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka. Selain sebagai tokoh masyarakat, beliau juga aktif sebagai calon legislatif yang berupaya mewakili suara dan kepentingan masyarakat di DPR RI.

Acara silaturahmi dan sosialisasi seperti ini menjadi sarana yang efektif dalam memperkenalkan calon legislatif kepada masyarakat, serta menjalin komunikasi dan interaksi yang baik antara calon dan warga.

Hal ini penting untuk memahami aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dapat menciptakan program-program yang relevan dan bermanfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya dukungan dan kesediaan dari masyarakat untuk mendukungnya, diharapkan Bapak Dr. Maruli Siahaan dapat terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan semangat kolaborasi dan kerja sama, diharapkan Sumatera Utara dapat terus maju dan berkembang menuju masa depan yang lebih baik untuk seluruh rakyatnya. 

Baca Juga : Caleg DPR RI Maruli Siahaan Dukung Perbaikan Sistem Pengairan Sawah di Desa Wonosari