Lowongan Kerja SEVIMA di Bulan Februari 2023, Terbuka Untuk 3 Posisi

PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk 3 posisi, yaitu Fullstack Developer, Quality Assurance, dan System Analyst.

Lowongan Kerja SEVIMA di Bulan Februari 2023, Terbuka Untuk 3 Posisi
Lowongan kerja Sevima. Gambar : Dok. PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA)

BaperaNews - Perusahaan SEVIMA sedang membuka lowongan kerja Februari 2023. Pada pembukaan loker SEVIMA, perusahaan ini mencari tenaga ahli muda yang kompeten, inovatif dan profesional yang berpengalaman di bidangnya. 

PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) merupakan perusahaan konsultan dan pengembang teknologi informasi yang didirikan pada tahun 2004. SEVIMA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fokus dalam sektor Edukasi dan sektor Pemerintahan. SEVIMA Berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

Saat ini lowongan kerja SEVIMA Februari sedang membutuhkan 100 orang untuk menempati 3 posisi, yaitu Fullstack Developer, Quality Assurance, dan System Analyst.

Bagi kamu yang tertarik mendaftar lowongan kerja SEVIMA Februari 2023 ini dapat mengirim email  [email protected] atau isi Form Applicant SEVIMA di https://event.sevima.com/onedayhiring/ atau Klik Disini.

Dalam lamaran kerja PT Sentra Vidya Utama yang akan kamu kirim, pastikan ada surat lamaran/cover letter dan link profile Linkedin yang dapat diupload bersamaan dengan file resume/CV. 

Sebagai informasi, lowongan kerja ini khusus untuk domisili di Surabaya atau bersedia ditempatkan di Surabaya (WFO). Berikut posisi dan syarat lowongan kerja SEVIMA Februari 2023.

Baca Juga : Alfamidi Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1, Dibuka Untuk 6 Posisi!

Lowongan Kerja SEVIMA Februari 2023 :

1. Fullstack Developer

Sebagai pengembang keseluruhan atas sistem aplikasi di SEVIMA Platform. Fullstack Developer akan mengembangkan aplikasi berbasis cloud yang aman, sesuai dengan regulasi Pemerintah (compliance) terkait pendidikan tinggi, dan mampu menyesuaikan kebutuhan kapasitas server dan bandwith dari jutaan mahasiswa yang akan mengakses SEVIMA Platform (auto-scaling).

Persyaratan: 

  1. Memiliki minimal lima tahun pengalaman dalam pemrograman (programming) maupun pengembang aplikasi (developers)
  2. Menguasai bahasa pemrograman seperti: PHP, Laravel, Javascript (jQuery, Alpine.js, LiveWire, Inertia), PostgreSQL, HTML, CSS, ESBuild
  3. Memiliki latar pendidikan sarjana di bidang Informatika.

2. Quality Assurance

Sebagai garda terdepan penjaga kualitas aplikasi di SEVIMA Platform. Quality Assurance akan bertugas memastikan kualitas spesifikasi software, pengalaman pengguna, dan performa aplikasi terjaga. Quality Assurance juga perlu memahami proses bisnis dan alur pengembangan aplikasi, sehingga tidak hanya menuntaskan masalah aplikasi (bugs) ketika terjadi tetapi juga mencegahnya.

Persyaratan:

  1. Memiliki latar belakang pendidikan di bidang Informatika dan minimal lima tahun pengalaman dalam pemrograman (programming) maupun pengembang aplikasi (developers)
  2. Menguasai bahasa pemrograman dan mampu melakukan pengujian aplikasi secara manual maupun otomatis
  3. Alat pengujian otomatis yang digunakan: Laravel unit, feature test, Cypress, and other automated testing tools.

3. System Analyst

Sebagai peneliti yang akan menganalisa kebutuhan pengguna atas fitur yang sudah ada dan perlu dikembangkan, maupun fitur baru. Seorang System Analyst nanti diharapkan bisa memahami kebutuhan perguruan tinggi, menganalisa, dan melakukan prosedur pengujian untuk memastikan fitur dalam aplikasi yang akan dikembangkan nantinya dapat menghasilkan manfaat optimal untuk setiap penggunanya.

Persyaratan:

  1. Mampu dekat dengan perguruan tinggi
  2. Mampu melakukan analisa dan penulisan dokumen pengujian
  3. Berpengalaman dalam proyek Software Engineering
  4. Sertifikasi PMP/SCRUM akan menjadi nilai tambah.

Baca Juga : Lowongan Kerja Ajinomoto Februari 2023, Cek Posisi dan Persyaratannya!