Lisa BLACKPINK Banjir Sorotan Usai Flirty ke Mingyu SEVENTEEN

Lisa BLACKPINK menjadi sorotan setelah melakukan flirty terhadap Mingyu SEVENTEEN yang menciptakan kehebohan. Simak Selengkapnya!

Lisa BLACKPINK Banjir Sorotan Usai Flirty ke Mingyu SEVENTEEN
Lisa BLACKPINK Banjir Sorotan Usai Flirty ke Mingyu SEVENTEEN. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@gyumedia

BaperaNews - Lisa BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN menjadi sorotan dalam sebuah acara fashion yang diselenggarakan oleh Bvlgari baru-baru ini. 

Kehadiran keduanya dalam acara tersebut menarik perhatian para penggemar karena interaksi yang terlihat di antara keduanya. Terlebih lagi, interaksi mereka terlihat sangat akrab, bahkan seperti 'sudah bestie'.

Lisa BLACKPINK hadir dalam acara tersebut yang digelar di Bulgari Studio di Seoul semalam. Sebagai brand ambassador dari brand aksesori asal Italia tersebut, Lisa terlihat menawan dengan mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan berbagai perhiasan mewah dari brand yang mensponsorinya. 

Sementara itu, Mingyu SEVENTEEN juga tak kalah memukau dengan gaya elegannya. Mengenakan setelan jas serba hitam, Mingyu turut memperlihatkan beberapa aksesori dari Bulgari yang menambah kesan mewah dalam penampilannya.

Dalam video yang beredar, terlihat Lisa dan Mingyu menikmati waktu bersama dalam acara tersebut. 

Keduanya terlihat akrab dan bahkan terlibat dalam percakapan yang cukup intens. Meskipun tidak diketahui seberapa dekat mereka atau seberapa lama mereka sudah saling mengenal sebelumnya, namun interaksi yang terlihat di antara keduanya menunjukkan bahwa mereka nyaman satu sama lain.

Baca Juga : Viral Video Shenina Cinnamon Abaikan Mingyu Seventeen di Sampingnya dan Asyik Ngobrol dengan Angga

Sebuah video yang viral menunjukkan momen di mana Lisa BLACKPINK terlihat 'menggoda' Mingyu SEVENTEEN sambil bercanda. Lisa bahkan beberapa kali terlihat tertawa dan menari, yang semakin memperkuat keyakinan para penggemar bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik. 

Namun, hal ini juga menimbulkan komentar dari netizen, beberapa di antaranya merasa senang melihat kedekatan keduanya, sementara yang lain menilai perilaku Lisa sebagai 'flirty', terutama karena Lisa telah memiliki kekasih, yakni bos TAG Heuer, Frédéric Arnauld.

Selain Lisa BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN, acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai selebriti dari berbagai negara, termasuk Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon, serta Lee Jong Suk, Pia Wurtzbach, Marina Ruy Barbosa, Serenay Sarikaya, Tóc Tiên, Nadine Lustre, Jungwon, Ni-ki ENHYPEN, dan lainnya.

Baca Juga : Resmi! Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi Bernama LLOUD