Viral Video Shenina Cinnamon Abaikan Mingyu Seventeen di Sampingnya dan Asyik Ngobrol dengan Angga

Momen Shenina Cinnamon di tengah sorotan karena mengabaikan Mingyu Seventeen dan lebih asyik ngobrol dengan sang kekasih, Angga Yunanda. Simak Selengkapnya!

Viral Video Shenina Cinnamon Abaikan Mingyu Seventeen di Sampingnya dan Asyik Ngobrol dengan Angga
Viral Video Shenina Cinnamon Abaikan Mingyu Seventeen di Sampingnya dan Asyik Ngobrol dengan Angga. Gambar : Kolase Instagram/tiktok/@angga/@molyily

BaperaNews - Sebuah video yang memperlihatkan aktris Shenina Cinnamon berdiri di samping Mingyu dari grup SEVENTEEN sedang ramai diperbincangkan di media sosial. 

Video tersebut menunjukkan Shenina yang terlihat asyik berbicara dengan kekasihnya, aktor Angga Yunanda, tanpa memperhatikan keberadaan Mingyu di sebelahnya. 

Kejadian ini terjadi saat acara BVLGARI Studio Global Event di Theatre des Lumieres, Seoul, South Korea, pada Kamis (14/3).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai selebriti dan idol Korea, termasuk Mingyu SEVENTEEN. Meski Mingyu berdiri di dekatnya, dalam video yang viral tersebut, Shenina tampak asyik dalam percakapan dengan Angga Yunanda tanpa melirik ke arah Mingyu. 

Hal ini langsung menjadi perhatian para penggemar SEVENTEEN, yang memberikan beragam komentar di media sosial.

Beberapa penggemar mengungkapkan kekagumannya terhadap keputusan Shenina untuk tetap fokus pada pasangannya, Angga, daripada memperhatikan Mingyu

Namun, ada juga yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap sikap Shenina yang dianggap tidak menghargai keberadaan Mingyu di sebelahnya.

Baca Juga : Angga Yunanda Bakal Main Film Action "Malice" Produksi Taiwan

Meskipun demikian, terungkap bahwa Shenina Cinnamon juga sempat berfoto bersama Mingyu SEVENTEEN, meski unggahan tersebut kemudian dihapus dari Instagram Story-nya. 

Shenina sendiri membagikan beberapa momen dari acara BVLGARI yang dihadirinya, termasuk ketika kehadirannya diabadikan oleh media Korea Selatan, Newsen.

Mingyu SEVENTEEN, yang merupakan salah satu anggota boyband populer Korea Selatan, baru-baru ini menerima penghargaan Best Digital Song (Bonsang) dan Album of The Year (Daesang) di Golden Disc Awards 2024. 

Grup SEVENTEEN dikenal dengan lagu-lagu hits seperti "Adore U", "Clap", "Super", "Mansae", dan "Pretty U".

Baca Juga : Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan Kanal Youtube Pribadinya untuk Kegiatan Amal