Ladislao Lamar Nathalie Holscher Diatas Puncak Gunung Gede

Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di Gunung Gede, Jawa Barat. Simak selengkapnya!

Ladislao Lamar Nathalie Holscher Diatas Puncak Gunung Gede
Ladislao Lamar Nathalie Holscher Diatas Puncak Gunung Gede. Gambar : Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah dilamar oleh kekasih barunya, Ladislao Camara, di puncak Gunung Gede, Jawa Barat.

Kabar bahagia ini dibagikan Nathalie melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia memposting foto momen lamaran. Dalam unggahan tersebut, Nathalie terlihat begitu bahagia menerima lamaran dari Ladislao, meskipun tanpa caption apa pun.

Namun, seperti yang sering terjadi di negara +62, tidak semua komentar yang datang adalah dukungan. Sebagian warganet justru mengkritik Nathalie Holscher karena dianggap terlalu cepat menerima lamaran Ladislao.

Mereka merasa bahwa Nathalie dan Ladislao baru mengenal satu sama lain dalam waktu yang relatif singkat, mengingat Nathalie baru-baru ini putus dari hubungannya dengan TikToker Yogi Ilham.

Perlu ditegaskan bahwa sebelumnya Nathalie sempat beberapa kali dekat dengan pria-pria lain setelah resmi bercerai dari Sule satu tahun yang lalu. Dan meskipun sejumlah komentar negatif muncul, banyak juga yang memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Nathalie dan Ladislao atas keputusan mereka.

Baca Juga : Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela

Kabar lamaran ini memperjelas bahwa Nathalie Holscher dan Ladislao Camara telah bertunangan. Ladislao Camara, yang dikenal sebagai seorang YouTuber dan TikToker, memilih Gunung Gede sebagai latar belakang lamaran kepada Nathalie.

Ia menjelaskan bahwa Gunung Gede dipilih karena memiliki filosofi tersendiri, di mana untuk mencapai keindahan, dibutuhkan proses. Lokasi lamaran ini adalah di puncak gunung tepat saat matahari terbit.

Meskipun kritik dan komentar negatif mungkin muncul, Natalie Holscher hanya menanggapi dengan santai dan tak ambil pusing.

Meski begitu, kita dukung saja apa yang terbaik untuk pasangan ini ya, semoga kegagalan di hubungan sebelumnya bisa menajdi pelajaran di hubungan saat ini!

Baca Juga : Nathalie Holscher Liburan ke Bali Bareng Bule, Pacar Baru?