Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela

Pembatalan pernikahan mendadak Boy William dan Karen Vendela tujuh hari sebelum acara menjadi perbincangan hangat.

Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela
Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela. Gambar : Instagram/@axioo

BaperaNews - Boy William, baru-baru ini membagikan cerita tentang pembatalan pernikahannya dengan Karen Vendela, mantan kekasihnya. Kejadian ini terjadi tujuh hari menjelang acara pernikahan. 

Pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun sebelum mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2022. Namun, ini bukan kali pertama pernikahan mereka harus ditunda. Selama pandemi Covid-19 berlangsung, Boy William dan Karen Vendela telah tiga kali menunda rencana pernikahan mereka. 

Namun, pada tahun lalu, mereka akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini. Dalam program televisi FYP pada Jumat (20/10), Boy William mengungkapkan bila mereka takut melanjutkan pernikahan tersebut akan membawa dampak negatif pada hubungan mereka di masa depan. 

Baca Juga : Chen EXO Resmi Menggelar Pernikahan, Member EXO Hadir Semua

"Sedihlah gara-gara sudah lama, 5 tahun sama dia tiba-tiba enggak jadi," kata Boy William.

Meskipun pernikahan mereka batal, hubungan Boy William dengan keluarga Karen Vendela tetap baik. Ia bahkan mengatakan bahwa ibunda Karen, seperti ibunya sendiri.

Kedua pihak keluarga terkejut dengan keputusan pembatalan pernikahan ini, tetapi Boy William menegaskan bahwa lebih baik membatalkannya daripada memaksakan diri dalam pernikahan yang tidak sesuai.

Kini, Boy William kembali menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan penyanyi dangdut dan komedian, Ayu Ting Ting. 

Karen Vendela juga mengunggah foto masa lalu mereka di media sosial, di tahun 2020 ketika mereka masih bersama.

Dalam sebuah kesempatan, Karen sudah menegaskan tidak ada niatan untuk kembali pada  Boy William. Ia lebih memilih untuk fokus pada mencari kebahagiaan sendiri.

@baperanews.com Boy William, baru-baru ini membagikan cerita tentang pembatalan pernikahannya dengan Karen Vendela, mantan kekasihnya. Kejadian ini terjadi tujuh hari menjelang acara pernikahan #boywilliam #batalnikah #baperanews ♬ suara asli - Templat Capcut

Baca Juga : Sah! Jennifer Coppen dan Dali Wassink Menikah Usai Melahirkan Anak