Baru Berusia Satu Bulan, Baby Izz Diajak Nikita Willy Liburan Ke Gurun

Nikita Willy mengikut sertakan anak pertamanya yakni Babby Izz dalam perjalanan liburan ke gurun yang berada di California!

Baru Berusia Satu Bulan, Baby Izz Diajak Nikita Willy Liburan Ke Gurun
Nikita Willy dan Baby Izz liburan ke Taman Nasional Joshua Tree, California. Gambar: Instagram/@nikitawillyofficial94

BaperaNews - Aktris cantik Nikita Willy yang melahirkan anak pertamanya yakni Baby Izz di Amerika Serikat kini dikabarkan masih berada di AS. Meski tak berlibur lebaran ke Indonesia, Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan meluangkan waktu untuk berlibur di villa yang berada di tengah gurun California, Amerika Serikat.

Momen liburan itu menjadi perhatian publik usai Nikita Willy mengikut sertakan anak pertamanya dalam perjalanan liburan ke gurun yang berada di California. Baby Izz panggilan untuk anak Nikita Willy itu diketahui usainya baru 1 bulan.

Aktris cantik Indonesia itu baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Indra Priawan, pada 7 April 2022. Nikita Willy pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen liburan tersebut bersama sang anak.

Nikita Willy yang mengunggah pengalamannya berkunjung ke sebuah villa di Taman Nasional Joshua Tree, California, pada 8 Mei 2022. Istri dari Indra Priawan Djokosoetono itu menyebutkan bahwa liburannya kali ini termasuk liburan yang spesial. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Nikita mengajak sang buah hati berpergian jauh menggunakan mobil.

Baca Juga: Diduga Sepi Job Selama Bulan Ramadan, Sabyan Gambus Manggung Di Gang Sempit Hingga Disindir Netizen

“Road trip pertamanya, petualang kecilku,” tulis Nikita dalam keterangan fotonya.

Nikita pun mengabadikan sejumlah foto yang memperlihatkan lokasi liburan yang mereka kunjungi. Pemandangan gersang layaknya gurun pun membuat keindahan alam yang ada menjadi makin kentara.

Namun potret Issa Xander Djokosoetono atau yang biasa dipanggil Baby Izz yang diunggah oleh Nikita Willy menjadi sorotan netizen. Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadi @nikitawillyofficial. Potret yang memperlihatkan wajah Baby Izz yang sedang menatap sang ayah dengan ekspresi yang menggemaskan.

Indra Priawan juga mengunggah foto bersama Nikita Willy dan putra mereka dengan latar Taman Kaktus Cholla di Insta Story. "Issa's first adventure (petualangan perdana Issa)," ujar pengusaha 30 tahun itu dalam unggahannya. 

Perjalanan dari pasangan ini pun ditemani dengan ibu mereka masing-masing yakni Karlina Damiri dan Yora Febrina. Dalam perjalanan liburan tersebut sahabat sang aktris, Sabiha Islam juga turut ikut dalam perjalanan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Nikita Willy melahirkan Baby Izz secara normal di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat pada 7 April 2022. Proses persalinan yang memakan waktu 11 jam itu ditanganin oleh dokter langganan para selebriti Hollywood, Thais Aliabadi.

Baca Juga: Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Proses Persalinanya Menjadi Sorotan