Laudya Cynthia Bella Pamit Dari Instagram Selama Bulan Puasa Ramadhan

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella memilih untuk pamit dan tidak aktif di media sosial termasuk Instagram selama bulan puasa Ramadhan 2022!

Laudya Cynthia Bella Pamit Dari Instagram Selama Bulan Puasa Ramadhan
Laudya Cynthia Bella . Gambar: Instagram/@laudyacynthiabella

BaperaNews - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella ungkap niatnya yang tak akan aktif dalam media sosial selama bulan Ramadhan 2022. Pemain film Virgin ini juga menuliskan sebuah pesan yang disertai dengan kutipan hadis dalam akun Instagramnya @laudyacynthiabella.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : 'Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.' (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis Laudya Cynthia Bella.

Wanita yang akrab disapa Bella itu menyampaikan bahwa akun Instagram miliknya akan dikelola sementara oleh pihak admin selama bulan Ramadhan 2022.

"InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku,"sambungnya.

(InsyaAllah, selama Ramadhan Instagram saya akan dijalankan oleh grup admin. Sampai bertemu lagi yaa).

Dalam pesan tersebut, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga membagikan sebuah foto mirror selfie dirinya yang mengenakan pakaian serba hitam.

Bintang film sekaligua penyanyi cantik ini menjelaskan bahwa keputusannya ini diambil atas dasar kemaunnya sendiri. Keputusan Laudya Cynthia Bella untuk tidak aktif di media sosial selama bulan Ramadhan pun mendapatkan banyak respons positif dari publik, terlihat dari beberapa komentar dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Lord Adi Kembalikan Uang Pemberian Indra Kenz Senilai Rp 50 Juta Atas Inisiatifnya Sendiri

"MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah..," tulis @halwtuzhr_.

"MasyaAllah Tabarakallah selamat puasa My twins," tutur @efrinafathyasufi.

"Selamat menyambut kedatangan Ramadan Al-Mubarak @laudyacynthiabella . Semoga Allah S.W.T. memberkati ibadah puasa dan amal kebajikan di bulan mulia ini," tulis @arsenalfahmy.

"Assalamualaikum. salam Ramadhan buat Bella & Keluarga dari kami di Malaysia. Semoga mendapat segala keberkahan di bulan yang mulia ini," kata @kakifoto_.

Diketahui, Laudya Cynthia Bella memulai karirnya dari sebuah model majalah remaja sejak awal tahun 2000-an. Dan pada tahun 2003 Laudya Cynthia Bella mulai merambah ke dalam dunia perfilman dan musik.

Namanya meledak saat terjun ke dunia sinetron yang berjudul Senandung Masa Puber, yang kemudian juga mempertemukannya dengan Raffi Ahmad.

Semakin melebarkan sayapnya, Laudya Cynthia Bella juga tercatat pernah membintangi berbagai judul film seperti Surga Yang Tak Dirindukan, Virgin, Lentera Merah. Talak 3. Dan Berbagi Suami.

Baca Juga: Fakta-Fakta Seputar Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye-Jin