Kronologi Penganiayaan Yang Dialami Pesinetron Riza Syah

Artis Riza Syah Syah Syah melapor ke Polda Metro Jaksel bersama pengacaranya terkait kasus penganiayaan yang menimpanya. Simak berita lengkapnya dibawah!

Kronologi Penganiayaan Yang Dialami Pesinetron Riza Syah
Pesinetron Riza Syah. Gambar: Instagram.com/ @rizasyah_14

BaperaNews - Artis Riza Syah Syah Syah melapor ke Polda Metro Jaksel bersama pengacaranya, Thana Yuda untuk menjalani BAP pada hari Jumat 11 Februari 2022. Riza Syah Syah mengaku telah menjadi korban penganiayaan oleh sosok tidak dikenal ketika bermain badminton beberapa waktu lalu.

Usai menjalani BAP, Riza Syah Syah menjelaskan kepada awak media yang sudah menunggunya tentang kronologi penganiayaan yang menimpanya. Ia menjelaskan, pertama kali ia datang ke sebuah tempat olahraga badminton yang sebelumnya belum pernah ia datangi, ia menitipkan kunci mobil ke pengelola karena tempat parkirnya penuh.

“Jadi waktu itu saya mau main badminton, waktu saya datang kebetulan parkirnya penuh, jadi saya titip kunci ke pengelola parkir yang ada disana, saya masuk, siap-siap main dan ganti baju” ujarnya. Tidak lama kemudian, tiba-tiba ada orang mendatangi Riza Syah Syah, menyampaikan mobilnya susah dipindah.

“Ada ibu-ibu datang, dia bilang ga bisa mindahin mobil saya alasan kopling karena mobil saya kan mobil Eropa, jadi saya putuskan mau mindah mobil saya sendiri, namun mobil saya sudah dipakai sama orang lain secara ugal-ugalan, dia emosian dan temperamental, bawa mobil saja maju mundur” lanjutnya.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Hapus Instastory Atas Perintah Sang Ayah

Melihat orang tersebut seenaknya mengendarai mobilnya, ia pun tanya baik-baik, ia meminta kunci mobilnya dengan maksud akan memindahkan mobilnya tersebut namun justru ia didorong dan diberi kata kasar, ia tidak mau melawan, ia segera masuk mobil dan memindahkan mobilnya, tak lama kemudian ada seseorang datang menyuruhnya keluar dari mobil.

“Ada bapak-bapak hadang saya, keluar lu, bilangnya, dan datang lagi seseorang yang tidak saya kenal memukuli saya, disitu saya bilang bapak jangan main hakim sendiri nanti saya laporin polisi, dia bilang lapor saja saya ga takut, kalau kata pengelola dia sudah member disitu” bebernya.

Atas kejadian tidak menyenangkan tersebut, Riza Syah Syah pun melapor, ia mengungkap mengalami memar di tangan dan perut, kakinya juga sempat terkena tendangan beberapa kali. Kasus itu sendiri terjadi pada tanggal 22 Januari 2022 dan saat ini sudah masuk tahap penyelidikan.

Tersangka yang melakukan penganiayaan pada Riza Syah Syah kini terancam hukuman penjara akibat melanggar pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

Baca Juga: Respon Fadly Faisal Soal Tubagus Joddy Akan Tanggung Jawab Atas Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi