Kai EXO Siap Comeback, Rilis Album Baru pada Maret Mendatang!

SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai EXO akan segera comeback dengan merilis album baru pada Maret 2023 mendatang.

Kai EXO Siap Comeback, Rilis Album Baru pada Maret Mendatang!
Kai EXO siap comeback dengan album baru pada Maret 2023. Gambar : Instagram.com/@zkdlin

BaperaNews - Pada Maret mendatang, Kai EXO dikabarkan akan segera comeback dengan merilis album baru. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi musisi bernama lengkap Kim Jong-in.

Salah satu sumber dari SM Entertainment membenarkan laporan berbagai media Korea yang menyebutkan bahwa Kai Exo tengah mengerjakan proyek solo untuk dirilis pada Maret mendatang.

Sebagaimana mengutip dari TV Report via Naver pada Selasa (14/02), perwakilan SM Entertainment menyampaikan bahwa "Kai berencana merilis album solo baru pada pertengahan bulan depan, mohon untuk ditunggu".

Meski begitu, hingga saat ini baik Kai EXO maupun SM Entertainment belum mengumumkan secara resmi terkait jadwal rilis album baru Kai EXO tersebut. Selain itu, konsep hingga detail lagu yang akan dirilis juga masih dirahasiakan.

Perilisan album baru Kai EXO ini akan menjadi comeback solo Kai usai pada 2 tahun lalu ia merilis Peaches. Diketahui, Peaches ialah mini album solo kedua Kai yang memiliki enam lagu. Peaches juga menjadi single utama yang dirilis pada 30 November 2021.

Baca Juga : Jimin BTS Bakal Rilis Debut Album Solo Pada Maret 2023

Kai EXO pertama kali merilis proyek solonya melalui sebuah mini album bertajuk Kai pada tahun 2020. Mini album tersebut memiliki enam lagu yang kental dengan nuansa R&B.

Pada 30 November 2020, single utama album Kai bertajuk Mmmh dirilis. Selain itu, terdapat juga berbagai lagu lain yang rilis melalui album ini diantaranya yaitu Reason, Hello Stranger, Nothing on Me, dan Amnesia.

Diketahui, Kai Exo baru-baru ini tampil solo dalam sebuah acara bertajuk Kai Japan Special Live 2023 di Jepang. Acara tersebut terdiri atas sejumlah tur di berbagai kota seperti Yokohama, Nagoya, dan Osaka.

Kai EXO pun tampil di empat panggung dengan membawakan single dari proyek solonya, seperti Vanilla dan Peaches. Adapun acara Kai Japan Special Live 2023 ini merupakan rangkaian tur solo pertama yang ia lakukan.

Selain itu, Kai bersama dengan EXO akan mengadakan fan meeting guna merayakan ulang tahun debut grupnya yang ke-11 pada April mendatang. Perayaan ulang tahun debut grupnya bertajuk EXO CLOCK itu akan digelar dalam 2 hari di KSPO Dome, yaitu pada 8 dan 9 April mendatang.

Baca Juga : Zayyan, Pemuda Indonesia Yang Jadi Idol K-Pop. Resmi Gabung OCJ Newbies