Jennie BLACKPINK dan V BTS Keciduk Gandengan Tangan di Paris

Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali dirumorkan berpacaran usai beredar foto keduanya bergandengan tangan ketika jalan-jalan di Paris, Prancis.

Jennie BLACKPINK dan V BTS Keciduk Gandengan Tangan di Paris
Kolase Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS. Gambar : Instagram/@jennierubyjane dan @thv

BapraNews - Jennie BLACKPINK dan Taehyung (V) BTS kembali dirumorkan berpacaran usai beredar foto keduanya bergandengan tangan ketika jalan-jalan di Paris, Prancis.

Foto awal Jennie dan V gandengan tangan diungkap oleh akun TikTok jurnalis Prancis Amar Taoualit di TikToknya pada Rabu (17/5). Warganet menduga Jennie dan V telah berpacaran selama setahun lebih.

Banyak penggemar yang histeris dan senang dengan kabar Jennie BLACKPINK dan V BTS tersebut. Fotografer yang memotret juga membenarkan apa yang ia foto memang Jennie dan V gandengan tangan ketika mereka berjalan di sepanjang Sungai Seine, Prancis.

“Halo Pak, hanya ingin konfirmasi, apa video Jennie dan Taehyung yang Anda unggah di TikTok benar? Kami hanya ingin konfirmasi” tanya seorang warganet ke akun DM Instagram Amar.

“Halo, ya saya memang melihatnya, itu Jennie dan Taehyung di Paris. Saya tidak ada persiapan, itulah kenapa saya merekamnya dengan iPhone dari jauh, bukan dengan kamera. Saya melihat pasangan itu dijaga dengan ketat di jalanan, jadi saya memotretnya, itu Jennie dan Taehyung, saya mengkonfirmasinya” jawab Amar.

Dalam foto tersebut, nampak V BTS memakai jaket bomber maroon, jeans, dan sepatu serta topi warna putih. Sedangkan Jennie BLACKPINK memakai celana hitam, jaket putih, sepatu dan bucket hat putih.

Baca Juga : Taylor Swift dan Matty Healy Terciduk Gandengan Tangan

“Saya hanya memotret figur publik karena itu bagian dari pekerjaan saya sebagai jurnalis, saya rincikan bahwa video ini diambil sebelum Senin malam 15 Mei 2023 dan saya mengunggah hari ini supaya mereka tidak terganggu. Kualitasnya buruk karena saya tidak melihat mereka langsung di depan dan saya tidak membawa kamera. Tapi saya melihat mereka dengan jelas. Sekarang kita tunggu saja apa ada konfirmasi dari para idols ini jika mereka berpacaran atau tidak” pungkas Amar pada (18/5).

Fotografer Paris lain bernama Ali Letaissa juga memotret Taehyung dari depan dengan baju yang sama, Ali menyebut keduanya berpisah ketika mengetahui ada jurnalis yang melihatnya.

“Taehyung jalan-jalan di Paris bersama Jennie dan mereka berpisah begitu mereka tahu ada paparazzi” jelas Ali Letaissa.

Kabar bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS pacaran muncul sejak Desember 2021 ketika V memfollow akun Instagram Jennie. Saat itu Taehyung mengaku tidak sengaja follow karena akun Jennie muncul di daftar saran teman. Taehyung juga langsung unfollow.

Desas-desus muncul kembali setelah beredar foto Jennie BLACKPINK dan V BTS naik mobil bersama di Pulau Jeju. Pihak agensi kedua idol ini tidak ingin berkomentar apapun.

“Kami tidak tahu, itu kehidupan pribadi artis kami” tegas Big Hit dan YG Entertainment yang jadi agensi V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Baca Juga : Pacaran Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan