Taylor Swift dan Matty Healy Terciduk Gandengan Tangan

Taylor Swift dan Matty Healy viral usai ketahuan bergandengan tangan ketika hadir di sebuah acara makan malam.

Taylor Swift dan Matty Healy Terciduk Gandengan Tangan
Kolase Foto Taylor Swift dan Matty Healy. Gambar : Instagram/@dirtyhit dan @taylorswift

BaperaNews - Penyanyi Taylor Swift dan Matty Healy viral usai ketahuan bergandengan tangan ketika hadir di sebuah acara makan malam bersama sahabat keduanya, Jack Antonoff.

Moment Taylor Swift dan Matty Healy bergandengan tangan diabadikan dalam sebuah foto, tidak diketahui siapa yang memotret dan menyebarkannya.

Foto Taylor Swift dan Matty Healy tersebut langsung viral sejak Jumat (12/5). Foto tersebut muncul usai mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara dan Matty yang merupakan vokalis The 1975 itu nampak hadir di sejumlah konser Taylor bertajuk The Eras.

Matty Healy nampaknya ingin mendukung Taylor Swift di berbagai kesempatan, semula fans mengira mereka hanya dekat sebagai sahabat, namun adanya foto mereka bergandengan tangan membuat fans yakin mereka ada hubungan lebih dari teman.

Dalam foto yang beredar, nampak Taylor Swift memakai dress panjang warna putih gading, ia berdiri sambil memegang gelas di tangan kirinya. Tangan kanan Taylor digandeng oleh Matty yang berada di sampingnya. Dilaporkan oleh media TMZ bahwa keduanya hadir di acara makan malam di kawasan Casa Cipriani, Manhattan, New York.

Baca Juga : Konser Alami Kendala, Fans Taylor Swift Pingsan Hingga Muntah-Muntah

Kebersamaan Taylor Swift dan Matty Healy ini jadi yang kedua usai keduanya juga sempat tertangkap basah oleh kamera berada di dalam mobil yang sama ketika menuju kondominium milik Taylor di Nashville.

New York Post melaporkan pada Senin (8/5) bahwa Taylor dan Matty sebenarnya memang pernah berpacaran pada tahun 2014 lalu namun putus dan melanjutkan untuk tetap berteman hingga mereka bertemu kembali dan merasa masih saling menyukai.

Pertemuan Taylor Swift dan Matty Healy ini juga disebut diatur oleh sahabat mereka, Jack Antonoff. Seorang sumber menyebut Taylor dan Matty memang saling suka.

“Mereka saling suka, Taylor suka Matty dan mereka sering menikmati waktu bersama. Matty merasa Taylor mengagumkan dan sangat berbakat” tutur seorang sumber. “Mereka dulu sempat pacaran, baru-baru ini mereka bertemu kembali dan Jack Antonoff lah yang mempertemukan mereka kembali” lanjut sumber tersebut.

Namun sayangnya hubungan Taylor Swift dan Matty Healy tidak mendapat banyak dukungan dari fans karena dinilai kurang cocok. Matty dinilai banyak bertingkah di hadapan publik. Sebelumnya Taylor putus dengan kekasihnya Joe Alwyn setelah berpacaran selama 6 tahun.

Diduga Taylor Swift tidak seserius itu menjalin hubungan dengan Matty mengingat Taylor Healy baru saja putus dengan Joe Alwyn.

Baca Juga : Beyonce Gelar Konser Renaissance World Tour, Bakal Bawakan 35 Lagu