Yakup Hasibuan Bahagia dan Tak Capek Begadang Demi Anak

Kisah bahagia Yakup Hasibuan dan Jessica Mila dalam mengurus kehadiran anak pertama mereka, Kyarra Arunika Hasibuan, mengundang sorotan publik. Baca selengkapnya di sini!

Yakup Hasibuan Bahagia dan Tak Capek Begadang Demi Anak
Yakup Hasibuan Bahagia dan Tak Capek Begadang Demi Anak. Gambar: Instagram/@jscmila

BaperaNews - Yakup Hasibuan telah merasakan kebahagiaan sejak kelahiran putri mereka, Kyarra Arunika Hasibuan. Meskipun sudah sering bergadang untuk merawat bayi kecil mereka, Yakup dan Jessica masih terus menyelimuti rasa bahagia atas kehadiran buah hati mereka.

Dalam keterangannya, Yakup menyampaikan rasa syukur karena Kyarra dan Jessica dalam keadaan sehat. Meski mengakui bahwa begadang sudah menjadi bagian dari rutinitas mereka sebagai orang tua baru, Yakup menegaskan bahwa rasa bahagia atas kelahiran putri mereka jauh mengalahkan rasa lelah.

"Senang sekali, susah dijelaskan rasanya. Nggak terasa sudah satu bulan lebih ya, bayi dan Mila-nya puji Tuhan sehat sih," ujarnya dengan penuh kebahagiaan.

Yakup menjelaskan bahwa walaupun harus terjaga setiap dua jam karena tangisan bayi, kelelahan fisik tidak terasa berat baginya dan Jessica. Hal ini karena kehadiran Kyarra membawa sukacita yang memenuhi hati mereka.

"Ya pasti kan bayi 2 jam sekali bangun, jadi mau nggak mau kita kebangun juga, karena tangisannya masih kencang, masih kecil. Cuma karena ada rasa bahagia, sukacita, jadi nggak terasa juga capeknya," tuturnya dengan tulus.

Baca Juga: Jelang Lahiran, Jessica Mila Menangis Mulai Banyak Ketakutan dan Rasa Khawatir

Lebih lanjut, Yakup menyatakan bahwa keduanya belum merasakan gejala baby blues, yang sering dialami oleh orang tua baru. Mereka memandang kehadiran Kyarra sebagai anugerah Tuhan yang membawa kebahagiaan yang melimpah.

"Karena anak pertama, kita lagi cari nih, baby blues kan kalau kata orang ya sedih-sedih dan lain, tapi sejauh ini belum ada. Masih sangat dibanjiri dengan sukacita saja," katanya dengan senyum.

Meskipun banyak bantuan yang diterima, Yakup mencoba turun langsung dalam merawat anaknya. Ia juga memuji Jessica Mila sebagai seorang ibu yang telaten dan penuh perhatian.

"Belum ada konkrit ya, belum ada perjanjian secara tertulis saya ngapain, Mila ngapain, cuma selama ini saling pengertian saja sih. Lebih ke Mila sekarang (ganti popok), karena dia yang di rumah," ujarnya.

Yakup juga menyebutkan bahwa Jessica Mila masih melakukan ASI eksklusif kepada Kyarra, sebuah hal yang membuatnya sangat bahagia.

"Puji Tuhan masih diizinkan ASI eksklusif sih, mudah-mudahan seterusnya bisa," pungkasnya dengan nada syukur.

Baca Juga: Selamat! Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama