Mengenal Gege Elisa, Artis Cantik Yang Disebut Penyebab Perceraian Desta

Gege Elisa disorot usai kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki. Hal ini bermula dari video yang memperlihatkan Gege sedang menonton bioskop bersama Desta. Simak selengkapnya!

Mengenal Gege Elisa, Artis Cantik Yang Disebut Penyebab Perceraian Desta
Mengenal Gege Elisa, Artis Cantik Yang Disebut Penyebab Perceraian Desta. Gambar : Instagram/@gegeelisa94

BaperaNews - Gege Elisa disorot usai kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki. Hal ini bermula dari video yang memperlihatkan Gege sedang menonton bioskop bersama Desta.

Rekaman video tersebut berasal dari kamera warganet yang mengaku melihat keduanya di bioskop, rekaman pun diunggah di media sosial dan viral. Nampak sosok diduga Desta selingkuh bersama Gege, mereka saling merangkul sebelum masuk ruangan bioskop.

Pengunjung lain nampak memotret dan merekam keduanya hingga merekka duduk di bangku agak depan. Sosok Desta selingkuh nampak memakai jaket hoodie warna hijau, sengaja menutupi wajahnya seolah tidak ingin dikenali orang lainnya.

Warganet akhirnya melakukan cocoklogi pada kasus perceraian Desta Natasha Rizki, ditemukan Desta memakai jaket hoodie yang sama warga hijau tersebut ketika membawakan sebuah acara. Begitu pula dengan sosok Gege. Siapa sebenarnya Gege Elisa yang dituding terlibat kasus perceraian Natasha Rizki? 

Baca Juga : Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli

Gege ialah seorang kreator digital, ia telah memiliki 17.500 subscriber di akun YouTube pribadinya. Ia sering mengunggah konten sedang makan, piknik, maupun dalam rangka promo film. Unggahan pertama ia buat 6 tahun lalu ketika promo film Ada Cinta di Surabaya.

Nama lengkap Gege di akun Instagramnya ialah Gege Elisa Joy Callista. Gege ternyata pernah main film Virgin 3 : Satu Malam Mengubah Segalanya. Gege juga membintangi film Gabu dan Lagunya (2010) dan Ada Cinta di SMA (2016).

Jeje kelahiran 10 Januari 1994, akun Instagramnya diikuti sejumlah selebriti terkenal seperti Gading Martin, Luna Maya, Sandra Dewi, Chelsea Islan, bahkan Nagita Slavina dan suaminya Raffi Ahmad. Akun dengan pengikut 656 ribu tersebut memiliki 320an foto dan video.

Dari akun Instagramnya, nampak Gege suka dunia olahraga, ia sering membagikan momen sedang main golf atau tenis. Ia juga senang travelling, sering membagikan momen sedang jalan-jalan ke berbagai kota.

Gege nampak feminim dan modis di sejumlah fotonya. Meski belum memberi pernyataan secara resmi, warganet menyebut Gege adalah salah satu alasan Desta menceraikan Natasha.

“Sudah tau bakal banyak yang kaget, dia sendiri kaget waktu mukanya dikenali ketika di bioskop, langsung kupluknya dipakai” komentar @than**.

Sementara Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta menyebut Desta cerai dengan Natasha karena sudah tidak ada visi misi sama dalam pernikahan.

“Sejauh yang saya tahu mereka masih komunikasi soal anak, ingin mengasuh bersama, membimbing anak-anak sampai sukses nantinya. Tidak ada orang ketiga atau masalah ekonomi, cuma visi misi sudah enggak sejalan lagi, sehingga ini proses perceraian Natasha Rizki, mereka sudah sepakat” pungkas Hendra.

Baca Juga : Sudah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri