Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Taiwan di Asian Games 2023 Sore Ini

Jelang laga keduanya di Asian Games 2023, Timnas Indonesia U-24 bertekad memperkuat posisi puncak klasemen Grup F.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Taiwan di Asian Games 2023 Sore Ini
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Taiwan di Asian Games 2023 Sore Ini. Gambar : Instagram/@pssi

BaperaNews - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan di Asian Games 2023 semakin dekat. Dalam laga kedua Grup F yang akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB, skuad Garuda Muda berambisi memperkuat posisinya di puncak klasemen.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-24 memukau penikmat sepak bola dengan kemenangan impresif 2-0 atas Kirgistan. Gol-gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir, yang memberikan modal positif bagi skuad asuhan Indra Sjafri untuk berhadapan dengan Taiwan.

Mencatat kemenangan ini, Indonesia telah mengantongi 3 poin dan duduk nyaman di puncak klasemen Grup F Asian Games 2023, bersama dengan Korea Utara, meski unggul dalam aspek kedisiplinan.

Kinerja Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023 selama ini menunjukkan determinasi dan semangat juang tinggi. Meskipun ada kendala dengan dua pemain yang cedera, yaitu Beckham Putra Nugraha dan Ramadhan Sananta, namun kepercayaan diri skuad tetap tinggi.

Apalagi, di ajang berbeda, yaitu kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia pernah mencukur Taiwan dengan skor telak 9-0. Namun, pertandingan ini tentu akan berbeda mengingat Taiwan datang dengan skuad yang mayoritas baru.

Baca Juga: Menpora Buka Suara Soal JIS Tak Jadi Tempat Pembukaan Piala Dunia U-17

Mengenai formasi pemain, Timnas Indonesia akan mengandalkan Ernando Ari Sutaryadi, Andy Setyo Nugroho, Rizky Ridho Ramadhani, Egy Maulana Vikri, Ramai Melvan Rumakiek, dan para pemain lainnya untuk menghadapi Taiwan yang diwakili oleh Chang Hsiang Chun, Liang Meng Hsin, dan rekan-rekannya.

Namun, kendati memiliki modal positif, Timnas Indonesia U-24 tak boleh lengah. Taiwan tentu datang dengan tekad kuat untuk meraih poin. Kemenangan di laga ini akan memastikan Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar. Sebuah laga yang penting dan tidak boleh dilewatkan oleh para pendukung Garuda Muda.

Buat para penggemar sepak bola tanah air, jangan sampai ketinggalan aksi seru Timnas Indonesia U-24. Pantau dan dukung selalu pertandingan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023. Jadwal Asian Games 2023 bisa Anda cek untuk memastikan tidak ketinggalan pertandingan seru lainnya.

Laga Indonesia vs Taiwan dapat disaksikan langsung di RCTI dan live streaming di Vision Plus.

Dalam laga nanti, kedua tim diharapkan memberikan aksi terbaiknya. Indonesia vs Taiwan, siapakah yang akan unggul? Jangan lewatkan jadwal Timnas Indonesia dan saksikan langsung pertandingannya!

Baca Juga: Ketum PSSI Erick Thohir Ingin Bentuk Polisi Khusus Olahraga