Jadwal M4 Hari Ini, 8 Januari 2023: TODAK vs RRQ Hoshi dan RRQ Akira vs Blacklist Internasional

Jadwal M4 World Championship hari ini Minggu, 8 Januari 2023 akan menyajikan pertandingan TODAK vs RRQ Hoshi dan RRQ Akira vs Blacklist Internasional.

Jadwal M4 Hari Ini, 8 Januari 2023: TODAK vs RRQ Hoshi dan RRQ Akira vs Blacklist Internasional
Gambar : MPL ID

BaperaNews - Turnamen Mobile Legends terbesar berskala dunia yakni M4 World Championship 2023 memasuki babak penyisihan atau knockout stage. Babak knockout stage M4 Championship akan dimulai pada hari ini, Minggu (8/1) hingga 15 Januari mendatang. 

Perlu diketahui, pada babak knockout stage ini, 16 tim yang berpartisipasi terbagi di dua tangga turnamen, yakni Upper Bracket (atas) dan Lower Bracket (bawah).

Apabila tim yang berada di Upper Bracket kalah, maka mereka akan diturunkan ke Lower Bracket. Sedangkan, apabila tim yang berada di Lower Bracket kalah, maka mereka akan langsung gugur atau tereliminasi.

Nah, dua perwakilan dari Indonesia yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi berhasil menempati slot Upper Bracket di babak knockout stage ini. Artinya, dalam jadwal M4 hari ini Onic dan RRQ masih mempunyai kesempatan bertanding di Lower Bracket jika nantinya mereka harus kalah melawan musuh yang dihadapinya di laga Upper Bracket. 

Jadwal M4 World Championship 2023 Hari Ini, 8 Januari 2023

Jadwal M4 World Championship hari ini, Minggu (8/1) akan dibuka dengan pertandingan TODAK vs RRQ Hoshi dan dilanjutkan dengan pertandingan RRQ Akira vs Blacklist Internasional. Sebagai informasi empat tim ini merupakan runnner up dari masing- masing grup.

Jadwal M4 World Championship Hari ini, 8 Januari 2023 : 

  • TODAK vs RRQ Hoshi - 14.00 WIB
  • RRQ Akira vs Blacklist International - 18.00 WIB

Pemenang dari kedua pertandingan di atas nantinya bakal berhadapan di babak semifinal upper bracket sedangkan yang kalah akan memasuki babak lower bracket M4 World Championship 2023.

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia : 

Seluruh pertandingan M4 World Championship bisa disaksikan secara online di Youtube, Facebook, hingga TikTok. Jika kamu ingin melihat tim favorit kamu bermain secara streaming, kamu bisa klik link streaming M4 World Championship di bawah ini: 

Link streaming M4 World Championship :