Tayang 8 September 2022, Simak Sinopsis Dari Film Miracle in Cell No. 7

Film Miracle in Cell No. 7 dikabarkan akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 08 September 2022. Simak sinopsis dari film Miracle in Cell No. 7!

Tayang 8 September 2022, Simak Sinopsis Dari Film Miracle in Cell No. 7
Simak sinopsis dari film Miracle in Cell No. 7! Gambar : Twitter.com/@CenayangFilm

BaperaNews - Film Miracle in Cell No. 7 dikabarkan akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film ini merupakan kisah yang menceritkan sebuah drama dalam suatu keluarga yang kabarnya bisa membuat penonton sedih.

Falcon Pictures akhirnya mengumumkan film Indonesia terbaru dari mereka, Miracle in Cell No. 7 telah lulus sensor untuk semua umur. Miracle in Cell No. 7 siap dinikmati sebagai film keluarga yang menghangatkan hati penonton.

Berdasarkan video trailer yang dirilis, film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia ini akan tayang pada tanggal 8 September 2022 di bioskop kesayangan anda. Miracle in Cell No. 7 menarik perhatian publik karena mengadaptasi film Korea populer berjudul sama yang telah membuat banyak penonton menangis. Review-review awal film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia di media sosial juga mengarah ke komentar positif.

Film yang disutradai oleh Hanung Bramantyo ini menceritakan seorang ayah yang memiliki kecerdasaan terbatas dan memiliki seorang anak perempuan. Sosok ayah bernama Dodo Rozak ini diperankan oleh seorang aktor berbakat Vino G Bastian.

Baca Juga : Film One Piece Red Tayang Di Indonesia, Berikut Jadwal Dan Harga Tiket Fanscreening

Miracle in Cell No. 7 mengisahkan Dodo Rozak yang ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail). Namun, justru Kartika yang lebih menjaga ayahnya yang berjualan balon dan masih bersikap seperti anak kecil.

Meski demikian, hidup mereka tetap bahagia hingga akhirnya harus dipisahkan karena peristiwa yang tidak terduga. Dodo ditangkap karena dituduh telah memperkosa dan membunuh gadis kecil. Hingga akhirnya membuat Dodo masuk dalam penjara dengan sel nomor 7.

Di film Miracle in Cell No. 7, meski bertemu dengan para narapidana yang menyeramkan, mereka akhirnya justru membantu Dodo untuk menyelundupkan Kartika ke dalam sel. Kebahagiaan ayah dan anak ini turut dirasakan oleh penghuni sel lainnya.

Keraguan pun muncul apakah pria penyayang dan baik-baik seperti Dodo benar-benar seorang pembunuh dan pemerkosa anak perempuan. Saksikan kisah selengkapnya versi Miracle in Cell No. 7 di Indonesia.

Film ini dilakoni oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Vino G. Bastian, Mawar De Jongh, Marsha Timothy, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan juga Rigen.

Baca Juga : Sudah Tayang! Sinopsis Film Mumun: Teror Balas Dendam Pocong Mumun Yang Mendebarkan