Dinar Candy Pacaran dengan Ko Apex, Dibelikan Mobil Mewah dan Klub

Dinar Candy dan Ko Apex dikabarkan tengah berkencan, lengkap dengan cerita belanja mobil mewah dan kunjungan ke klub malam. Simak Selengkapnya!

Dinar Candy Pacaran dengan Ko Apex, Dibelikan Mobil Mewah dan Klub
Dinar Candy Pacaran dengan Ko Apex, Dibelikan Mobil Mewah dan Klub. Gambar : Instagram/@dinar_candy

BaperaNews - Dinar Candy mengungkapkan secara terbuka kepada media mengenai hubungannya dengan Ko Apex, seorang pengusaha asal Jambi. Dalam pernyataannya, Dinar tak segan untuk menyatakan bahwa hubungannya dengan Ko Apex sangat serius, bahkan sampai pada tingkat diberikan barang-barang mewah, seperti mobil dan klub.

"Aku dibeliin mobil, dibeliin klub. Dibeliin berlian dan perhiasan. Makin digoreng deh. Enggak lah memang orangnya royal aja sih," ujar Dinar Candy saat diwawancarai di acara konferensi pers Holywings Sport Show (HSS) Series 5 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Dinar Candy juga tidak menampik ketika ditanya mengenai rencana pernikahan mereka. Meskipun mengakui bahwa niat untuk menikah sudah ada dalam rencana keduanya, Dinar menyatakan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga : Dinar Candy Liburan Bareng Ko Apex, Netizen: Kayak Pembantu!

Menurut Dinar Candy, saat ini ia dan Ko Apex masih sibuk dengan karier masing-masing. Dinar memiliki ambisi untuk melakukan tur luar negeri, sementara Ko Apex tengah fokus pada bisnisnya yang masih dalam proses pengembangan.

"Bukan enggak mau (cepat nikah), kita liat lah. Karena sekarang dua-duanya disibukkan dengan pekerjaan. Aku dengan kerjaan aku, dia dengan kerjaannya. Kayak sebelumnya banyak masalah, jadi kami rapihin kerjaan kami dulu," tutur Dinar Candy.

Meskipun pernah mendapat hujatan dari masyarakat karena menjalin hubungan dengan Ko Apex yang saat itu masih memiliki istri dan anak, Dinar Candy tidak mengendurkan hubungannya dengan Ko Apex

Bahkan, setelah Ko Apex dan istrinya bercerai, Dinar semakin terbuka dan tak malu lagi mengungkapkan hubungan mereka ke publik.

Sejumlah wartawan pun mengamati bahwa Dinar Candy terlihat lebih bahagia sejak menjalin hubungan dengan Ko Apex. Mereka berdua terlihat aktif dalam karier masing-masing dan sering bertemu saat sedang liburan.

@baperanews.com Dinar Candy dan Ko Apex dikabarkan tengah berkencan, lengkap dengan cerita belanja mobil mewah dan kunjungan ke klub malam #dinarcandy#koapex#asmara#baperanews ♬ Dj Didunia Ini Tenang Aja X Low Sampai Bawah (Remix) - Racun Remix

Baca Juga : Dinar Candy Ngamuk Pasca Jadi Selingkuhan Ko Apex, Gak Ada Job!