Inara Rusli Kecelakaan Gegara Nyetir Sambil Zoom Meeting

Inara Rusli mengalami kecelakaan yang terjadi saat ia nyetir mobil sambil mengikuti meeting online dengan Zoom.

Inara Rusli Kecelakaan Gegara Nyetir Sambil Zoom Meeting
Inara Rusli Kecelakaan Gegara Nyetir Sambil Zoom Meeting. Gambar : Instagram/@mommy_starla

BaperaNews - Inara Rusli mengalami kecelakaan akibat nyetir mobil sambil zoom. Kecelakaan yang terjadi antara mobilnya dan tabrakan motor. Ketika itu Inara Rusli berencana pergi ke sebuah acara televisi yang sebelumnya sudah dihadiri pesertanya terlebih dahulu secara live.

Inara diminta untuk gabung sebelum acara dimulai melalui Zoom. Karena sedang menyetir, mau tak mau Inara menyetir sambil meeting online dengan Zoom, akhirnya mobilnya terlibat kecelakaan motor, mobilnya menabrak motor.

“Ternyata sudah live duluan, aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka. Aku bawa mobil sendiri waktu itu, aku tanya bisa ga kalau ga online katanya ga bisa. Jadi aku ya  harus nyetir sambil online zoom” cerita Inara hari Senin (31/7).

Ketika di perjalanan tersebut terjadilah kecelakaan tabrakan motor. Motor di depan Inara berhenti mendadak dan menabrak spion mobil Inara. Kecelakaan motor tersebut dengan mobilnya tidak parah. Inara tidak meminta ganti rugi, ia yang memberikan uang untuk pengendara motor. 

Baca Juga : Inara Rusli Bakal Cabut Laporan Perzinahan Virgoun Tapi Ada Syaratnya!

“Kemarin pas kebeneran aku ga bawa sopir sehingga bawa mobil sendiri. Di jalan ada motor berhenti mendadak. Aku coba menghindar ternyata motor di belakangku ada yang ngebut jadi ada kecelakaan motor nabrak mobil aku. Spion mobilku patah karena kecelakaan tabrakan motor itu, motornya sampai nyungsep ke tembok” terangnya.

“Aku ga minta ganti rugi, kasihan lah. Aku yang kasih uang ke dia untuk berobat. Aku sendiri juga baru bisa nyetir mobil, mobil masih diservis dan baru bisa ngajuin asuransi. Ini murni karena aku ga pernah nyetir sambil meeting zoom kaya gitu” pungkas Inara.

Meski mengalami kejadian kecelakaan ringan itu, Inara Rusli tidak kapok mengemudi. Ia mengakui kesalahannya yang mengemudi sambil meeting online zoom. Ia tidak tahu harus ada pertemuan di zoom dulu sebelum acara dimulai. Ke depannya ia akan mengatur jadwal lebih baik lagi supaya paham mana saja yang bisa langsung dihadiri dan yang harus dibahas secara online terlebih dahulu.

Inara Rusli masih menjadi istri Virgoun Last Child. Proses sidang cerai masih berjalan. Sidang berjalan lama karena baik pihak Inara maupun Virgoun sama-sama inginkan hak asuh anak serta pembahasan soal harta gono-gini dan nafkah.

Baca Juga : Inara Rusli Ingin Virgoun Jaga Jarak Dengan Anak Usai Tak Beri Nafkah