Inara Rusli Bakal Cabut Laporan Perzinahan Virgoun Tapi Ada Syaratnya!

Inara Rusli berharap penyelesaian damai dalam kasus perzinahan dengan Virgoun, dan ia bersedia mencabut laporan jika hak asuh anak sepenuhnya diserahkan padanya.

Inara Rusli Bakal Cabut Laporan Perzinahan Virgoun Tapi Ada Syaratnya!
Inara Rusli Bakal Cabut Laporan Perzinahan Virgoun Tapi Ada Syaratnya. Gambar : Instagram/@mommy_starla

BaperaNews - Proses sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun telah berjalan 2 bulan. Proses cerai terjadi dalam waktu cukup lama karena baik pihak Inara maupun Virgoun sama-sama menginginkan hak asuh anak.

Sidang mediasi perzinahan Virgoun dan Tenri Anisa juga gagal karena keduanya sudah mantap ingin berpisah.

Inara sebelumnya sempat ingin mempertahankan rumah tangganya, namun ia kemudian menyadari jika suami sudah sampaikan talak 3 maka sudah tidak bisa lagi kembali menurut agama islam.

Jika ingin kembali, Inara harus menikah dengan pria lain terlebih dahulu. Selain menggugat cerai Virgoun, Inara juga melaporkan kasus dugaan zina antara Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa.

“Saat ini proses hukum masih berjalan, kita ikuti dulu. Nanti pengajuan restorative justice yang ngajuin penyidiknya” kata Inara menjelaskan sidang kasus perzinahan Virgoun dan Tenri Anisa.

Inara sendiri dilaporkan oleh Tenri Anisa atas dugaan pencemaran nama baik karena dugaan perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa yang disampaikan Inara Rusli. Tenri membantah tuduhan Inara bahwa ia adalah selingkuhan Virgoun sekaligus terlibat perzinahan Virgoun dan Tenri Anisa. 

Baca Juga : Ungkapan Inara Rusli Ingin Damai Dengan Virgoun

Tenri menegaskan ia tidak tahu menahu tentang masalah rumah tangga Inara dan Virgoun juga tidak menjadi selingkuhan Virgoun serta menurutnya tidak ada perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa. Sebab itu Inara merasa tuduhan zina untuknya adalah fitnah yang mencemarkan nama baiknya.

Inara telah dipanggil dalam laporan Tenri ini dan mendapat 24 pertanyaan. Inara juga sempat minta maaf pada Tenri dan berharap kasusnya dengan Tenri bisa diselesaikan secara damai tanpa hukum atau restorative justice namun belum ada tanda Inara Rusli cabut laporan perzinahan Virgoun.

“Jadi penyidik itu tanya kenapa semua ini sampai viral, apa sih yang jadi penyebabnya gitu, ga sulit jawab pertanyaannya” lanjutnya.

Inara sejauh ini belum pernah bertemu langsung dengan Tenri, Inara tidak pernah berkomunikasi dengan Tenri. Sementara Virgoun ingin Inara Rusli cabut laporan perzinahan Virgoun agar kasus segera berakhir dan putusan cerai segera datang.

Inara bersedia damai dan Inara Rusli cabut laporan perzinahan Virgoun jika Virgoun bersedia serahkan hak asuh sepenuhnya padanya.

“Dia pengennya damai supaya proses cerainya cepat. Ya aku juga gitu pengennya tapi ini yang jadi penghambat kan karena Tenri sampai saat ini tidak ada statement apapun. Jadi fokusnya ke selingkuh aja, hampir Sembilan tahun aku berumah tangga” pungkas Inara.

Hal yang paling disesalkan Inara ialah Virgoun mengulang selingkuh setelah dimaafkan olehnya padahal rumah tangga sudah berjalan 9 tahun. Sebab itu Inara ingin hak asuh anak sepenuhnya jatuh padanya serta Virgoun meminta maaf padanya dan Inara akan lupakan masalah perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa.

Baca Juga : Inara Rusli Ingin Virgoun Jaga Jarak Dengan Anak Usai Tak Beri Nafkah