Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Atas Dugaan Akses Ilegal

Kasus perceraian Virgoun dan Inara Rusli belum selesai hingga saat ini, bahkan fakta terbarunya Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal.

Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Atas Dugaan Akses Ilegal
Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Atas Dugaan Akses Ilegal. Gambar : Instagram/@mommy_starla

BaperaNews - Kasus laporan penyanyi Virgoun terkait dugaan akses ilegal yang dilakukan oleh Inara Rusli terus bergulir di Polda Metro Jaya. Inara Rusli, yang menjadi terlapor dalam kasus ini, mengungkapkan rasa ketidaknyamanannya terkait laporan tersebut.

"Inara sangat-sangat terganggu ya, karena siapapun yang berhadapan dengan urusan hukum pasti sangat terganggu," ucap Mulkan Let-Let, kuasa hukum Inara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Inara Rusli merasa terganggu bukan hanya karena substansi kasusnya, tetapi juga karena proses hukum yang berlangsung cukup lama. Kasus ini sudah bergulir selama lebih dari 6 bulan.

"Proses ini sudah memakan waktu berbulan-bulan, bahkan sudah mau pergantian tahun lagi ini masuk tahun 2024 dan masih bergulir," kata Mulkan.

Meski merasa terganggu, Inara Rusli berkomitmen untuk menghadapi masalah hukum ini sampai selesai. Hal ini dipertegas oleh kuasa hukumnya, Mulkan Let-Let.

Baca Juga : Inara Rusli Ngakak Lihat Ibu Virgoun Liburan ke Bangkok Bareng Pacar

Menurutnya, tindakan Inara dalam membaca dan menyebar chat pribadi Virgoun yang diduga bersifat merugikan adalah wajar, mengingat status Inara sebagai istri sah.

"Tapi sebagai warga negara yang baik harus mengikuti proses hukum yang ada," ungkap Mulkan.

"Ini kan masih dalam konteks Inara sebagai istri sah dari Virgoun. Lumrah kalau istri mengecek ponsel suami atau sebaliknya," tambahnya.

Sebagai gambaran, pada 4 Juli 2023, Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan ilegal akses. Keberatan dengan cara yang dilakukan Inara dalam menyebarkan tangkapan layar obrolan pribadinya di aplikasi WhatsApp, Virgoun menganggap langkah tersebut melibatkan privasi pribadi dan merugikannya.

Sebelumnya, Virgoun melalui akun media sosialnya mengungkapkan bahwa Inara telah membaca dan menyebarkan chat pribadinya secara ilegal.

Kasus ini mencuat dan menjadi perbincangan di berbagai media massa. Virgoun menilai bahwa tindakan Inara telah mencemarkan nama baiknya.

@baperanews.com Inara Rusli dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun, atas dugaan akses ilegal ke Polda Metro Jaya. #viral #inararusli #inara #virgoun ♬ Dj Cukup Tau Tak Perlu Merayu Slow Reverb - HRSDN

Baca Juga : Virgoun Ajukan Banding, Tak Terima Inara Rusli Menang Hak Royalti