Selamat! Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Aktris Pamela Bowie dan suaminya, Armand Gunawan mengumumkan kehamilan anak pertamanya di hari raya Natal 2023.

Selamat! Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Selamat! Pamela Bowie Umumkan Kehamilan Anak Pertama. Gambar : Instagram/@pammybowie

BaperaNews - Aktris Pamela Bowie mengumumkan kabar bahagia di hari raya Natal bagi dirinya dan suaminya, Armand Gunawan.

Melalui akun Instagram-nya, Pamela berbagi kebahagiaan dengan mengunggah momen Natal bersama suami tercintanya. Dalam salah satu foto, Pamela dan Armand terlihat berdiri di dekat pohon Natal yang indah.

Namun, yang membuat pengumuman ini semakin spesial adalah foto hasil USG bayi yang bersemayam di dalam kandungan Pamela. Dengan senyum bahagianya, Pamela menuliskan, "Selamat Natal semuanya. Keluarga kami bertambah dengan dua kaki kecil. Semoga kalian mendapatkan musim liburan yang menyenangkan penuh dengan cinta dan damai."

Sejumlah selebriti Tanah Air turut menyampaikan ucapan selamat atas kehamilan Pamela Bowie. Mereka tidak hanya memberikan selamat, tetapi juga mendoakan kesehatan dan keselamatan Pamela selama masa kehamilannya.

Kabar bahagia ini datang setelah pasangan ini resmi menikah pada 4 September 2023, menggelar pernikahan di Gereja Santo Silvester, Bali.

Mereka merayakan Natal pertama sebagai sepasang suami istri, sekaligus merayakan kehadiran calon buah hati pertama mereka. Pamela dengan bangga mengumumkan kehamilan tersebut melalui akun Instagramnya, membagikan potret kebahagiaan bersama suaminya di tengah hiasan pohon Natal.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Tasyi Athasyia Hamil Anak ke-4, Usia Kandungan 8 Bulan

"Sedang dalam kebahagiaan yang luar biasa, kami sampaikan selamat Natal semuanya!" ujar Pamela melalui caption. Unggahan Natal ini dilengkapi dengan foto hasil USG yang memperlihatkan kehadiran buah hati dalam kandungan Pamela.

Menariknya, Pamela juga membagikan informasi bahwa usia kehamilannya telah mencapai minggu ke-13, dengan perkiraan tanggal kelahiran pada 25 Juni 2024.

Pamela Bowie dan Armand Gunawan resmi menikah pada 8 September 2023, sebuah pernikahan yang cukup mengejutkan publik karena sang aktris jarang mengekspos kehidupan asmaranya. 

Kabar kehamilan Pamela Bowie yang diumumkan di hari Natal menjadi puncak kebahagiaan mereka, dan netizen pun turut berbagi kebahagiaan melalui ucapan selamat dan doa.

Dengan kabar bahagia ini, Pamela dan Armand melangkah ke babak baru dalam kehidupan mereka. Semua pihak, turut merayakan dan menyampaikan doa terbaik untuk kesehatan dan kebahagiaan keluarga kecil ini. Selamat untuk Pamela Bowie dan Armand Gunawan!

Baca Juga : Kabar Bahagia! Hwang Bo Ra Hamil Anak Pertama Kim Young Hoon