Heboh Pria Nyamar di Grup Busui, Ternyata Punya Fetish Asi

Seorang laki-laki rela menyamar di sebuah grup ibu menyusui, agar mendapatkan asi untuk diminum olehnya. Simak selengkapnya!

Heboh Pria Nyamar di Grup Busui, Ternyata Punya Fetish Asi
Heboh Pria Nyamar di Grup Busui, Ternyata Punya Fetish Asi. Gambar : Bisnis.com

BaperaNews - Viral baru-baru ini, seorang pria tengah menjadi perbincangan publik di Twitter. Pemilik akun @luluhusna pada Kamis (10/8), membagikan kisah pria yang memiliki fetish asi.

Diketahui pria tersebut tergabung ke dalam sebuah grup ibu menyusui, dan mengaku-ngaku bahwa istrinya sulit mendapatkan asi.

Kemudian pria tersebut bertanya soal bagaimana cara melakukan pumping asi yang benar, banyak ibu-ibu yang memberikan saran di dalam percakapan grup ibu menyusui itu.

Diketahui, pria fetish asi itu penasaran dengan rasa asi, dan melakukan berbagai cara supaya dirinya bisa mendapatkan asi untuk diminum.

Seorang wanita menunjukan tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan pria tersebut, bukti percakapan tersebut kemudian ramai dibicarakan di akun thread viral Twitter.

Di dalam percakapannya, pria itu bertanya soal bagaimana cara mendapatkan asi yang banyak, dia berkata bahwa dirinya ingin membayar dan meminum asi yang diproduksi secara langsung dari wanita itu.

“Kak bagaimana cara mendapatkan asi sebanyak itu, saya punya uang 1 jt, saya mau dbf kak, cukup ga buat seharian,” ungkap isi percakapan pria tersebut dengan wanita itu.

Diketahui ternyata, pria tersebut sudah sering membohongi para wanita pendonor asi, ia beralasan bahwa anaknya sangat membutuhkan donor asi karena istrinya sedang di rawat di rumah sakit.

Kemudian para wanita pendonor asi itu, memberikan 2 kantong asi kepada pria tersebut, pasalnya wanita tersebut merasa kasihan dengan kondisi anaknya yang sangat membutuhkan asi dari ibunya.

"Masih ingat dengan saya ga bu, saya Yani istrinya mas Bayu yang waktu itu terkena musibah, aku mau ketemu sama mba buat ngucapin terima kasih, karena mba bisa bantu saya kemarin," ucap pria fetish itu dengan menyamar menjadi seorang istri.

Ternyata, pria tersebut memiliki penyakit fetish terhadap asi, dirinya akan melakukan berbagai cara agar fetish nya bisa terpenuhi.

Baca Juga : Istri Bakar Suami di Kandang Sapi, Suami Enggan Lapor Polisi Karena Kasihan

Pria Minum Asi Menyamar Jadi Istri yang Membutuhkan Asi

Pria minum asi itu mencari berbagai cara agar fetish nya bisa terpenuhi, kemudian pria itu menyamar menjadi seorang istri yang sedang membutuhkan asi untuk anaknya.

Diketahui dalam percakapannya, pria itu mengucapkan terima kasih seolah-olah dirinya sedang menjadi sang istri, kemudian ia meminta tolong agar wanita tersebut mendonorkan asinya kembali kepada anak halunya itu.

Kejadian ini menjadi edukasi tambahan, untuk ibu-ibu menyusui diluar sana agar terus berhati-hati terhadap pelaku pelecehan seksual yang berpura-pura menjadi seorang istri yang sedang membutuhkan asi untuk anaknya.

Untuk para ibu-ibu menyusui diluar sana, agar lebih waspada untuk tidak memberikan foto dan video payudara saat sedang menyusui, bahkan sampai mendonorkan asinya kepada orang-orang yang tidak sama sekali membutuhkannya.

Baca Juga : Miris! Siswi SMA di Sulsel Diperkosa Ayah Berkali Kali