Hasil Pertandingan Manchester United VS Galatasaray: Onana Blunder Lagi , Casemiro Kartu Merah

Manchester United kalah 2-3 dari Galatasaray di Liga Champions 2023/2024. Onana blunder dan Casemiro Kartu merah mempengaruhi hasil pertandingan di Old Trafford.

Hasil Pertandingan Manchester United VS Galatasaray: Onana Blunder Lagi , Casemiro Kartu Merah
Hasil Pertandingan Manchester United VS Galatasaray: Onana Blunder Lagi , Casemiro Kartu Merah. Gambar : Darren Staples

BaperaNews  -  Dalam laga Liga Champions 2023/2024, Manchester United menelan kekalahan 2-3 saat berhadapan dengan Galatasaray di Old Trafford, Rabu (4/10) dini hari WIB. Sorotan tajam dialamatkan kepada kiper MU, Andre Onana, atas blunder yang dilakukannya dan kartu merah yang diterima pemain tengah, Casemiro.

Situasi semakin sulit bagi MU, mengingat mereka sebelumnya juga telah tumbang 3-4 saat berhadapan dengan Bayern Munich. Hasil ini menempatkan Manchester United di dasar klasemen Grup A Liga Champions 2023/2024, sementara Galatasaray naik ke posisi kedua dengan 4 poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bayern Munchen VS Manchester United

Jalannya Pertandingan 

Sejak menit awal, Man United berupaya mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, Rasmus Hojlund berhasil membobol gawang Galatasaray pada menit ke-17. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Galatasaray mampu menyamakan kedudukan melalui gol eks pemain MU, Wilfried Zaha.

Di babak kedua, tensi pertandingan meningkat. MU kembali unggul berkat gol kedua dari Hojlund. Sayangnya, keunggulan itu tak berlangsung lama. Akturkoglu berhasil menyamakan kedudukan untuk Galatasaray.

Tak berhenti di situ, Casemiro menerima kartu merah usai melanggar pemain Galatasaray di kotak terlarang. Meski Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti, ia berhasil menebusnya dengan gol yang membawa Galatasaray unggul 3-2.

Selain blunder dari Onana dan kartu merah Casemiro, MU juga menghadapi tantangan lain. Dalam pertandingan tersebut, mereka harus memainkan Sofyan Amrabat, seorang gelandang, sebagai bek kiri karena absennya beberapa pemain kunci akibat cedera.

Dengan dua kekalahan beruntun di liga champions, termasuk hasil pertandingan Manchester United vs Galatasaray, tekanan kini semakin berat bagi MU untuk bangkit di pertandingan-pertandingan mendatang. Suporter berharap agar tim bisa segera kembali ke performa terbaiknya dan mendaki kembali di papan klasemen Liga Champions 2023/2024.

Susunan Pemain 

Manchester United:

Kiper: Andre Onana
Pemain belakang: Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Sofyan Amrabat
Pemain tengah: Hannibal Mejbri, Casemiro, Mason Mount
Pemain depan: Bruno Fernandes, Rasmus Hojlund, Marcus Rashford


Galatasaray:

Kiper: Fernando Muslera
Pemain belakang: Angelino, Abdulkerim Bardakci, Davinson Sanchez, Sacha Boey
Pemain tengah: Kaan Ayhan, Lucas Torreira
Pemain depan: Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, Tete; Striker: Mauro Icardi


Dengan hasil ini, tekanan kini bertambah bagi Manchester United untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di laga-laga selanjutnya di Liga Champions 2023/2024.

Baca Juga: Susunan Pemain Manchester United Vs Bayern Munchen