Top 3 Sports: 2 Pesan Roman Abramovich Jelang Jual Chelsea, Liverpool Kalah

Simak informasi terkait kekalahan klub Liverpool saat bertanding dengan Inter Milan di ajang bergengsi Liga Champions hingga kontroversi Roman Abramovich yang akan menjual Chelsea!

Top 3 Sports: 2 Pesan Roman Abramovich Jelang Jual Chelsea, Liverpool Kalah
Roman Abramovich . Gambar: AP/Martin Meissner

BaperaNews - Laporan terkait informasi yang menyebutkan tentang kekalahan klub Liverpool saat bertanding dengan Inter Milan di ajang bergengsi Liga Champions hingga kontroversi yang dilakukan oleh Roman Abramovich dengan menjual Chelsea menjadi berita populer sepanjang 24 jam terakhir.

Tiga berita viral yang dirangkum dilansir dari situs CNN Indonesia khusus kanal Olahraga : 

1. 8 Pembalap MotoGP Diketahui Tak Ikut Serta Parade Bersama Presiden Jokowi

Pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022 mendatang, mayoritas pembalap MotoGP ikut serta untuk menjalani parade yang akan diselenggarakan di Jakarta bersama dengan Presiden Republik Indonesia, Jokowi. Meski mayoritas pembalap akan mengikuti parade tersebut, ternyata ada 8 daftar pembalap absen dan tidak bisa mengikutinya.

Sedangkan untuk daftar pembalap yang akan ikut pada parade tersebut berjumlah 20 pembalap bersama dengan Presiden Jokowi. Untuk kelas MotoGP sendiri terdiri dari 16 pembalap yang akan ikut.

Baca juga: Rapor Pembalap Indonesia Mario Aji Dan Tim Indonesia Di MotoGP Qatar

Berikut daftar pembalap yang tidak ikut dalam parade :

  •         Maverick Vinales dan Aleix Espargaro (Aprilia)
  •         Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo (Yamaha)
  •         Raul Fernandez dan Remy Gardner (KTM Tech 3)
  •         Miguel Oliveira dan Brad Binder (KTM)

2. Hasil Pertandingan Terakhir Liga Champions, Liverpool Berhasil Masuk ke Semi Final

Pada pertandingan terakhir di Liga Champions, Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan dan bisa masuk ke babak semi final. Sebelumnya di Stadion Anfield, pada hari Rabu 9 Maret 2022, Liverpool berjual keras untuk mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 0 – 1.

Gol penting tersebut berhasil diciptakan oleh Lautaro Martinez setelah mendapatkan operan dari Alexis Sanchez di menit ke 61. Namun dari hasil tersebut, The Reds masih mempunyai kesempatan untuk berlaga di babak semi final karena keunggulan agregat yang diperolehnya 2 – 1. Yang mana pada leg pertama, klub Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan di San Siro dengan skor 2 – 0.

3. Pesan Penting dari Abramovich Sebelum Memutuskan untuk Menjual Chelsea

Pesan penting yang diberikan Roman Abramovich pada pemilik baru Chelsea adalah harus melakukan renovasi bangunan Stamford Bridge dan terus berusaha untuk mengutamakan investasi pemain secara berkala.

Roman Abramovich yang merupakan pengusaha yang kini berusia 55 tahun itu, minggu lalu resmi memberikan pengumuman terkait dengan keputusannya untuk menjual Chelsea. Hal tersebut dianggap sebagai keputusan terbaik demi masa depan Chelsea.

Baca juga: Kabar Gembira! Luhut Binsar Pandjaitan Izinkan Liga 1 Dihadiri Penonton