Hasil Pertandingan Liverpool VS Chelsea

Laga sengit Liverpool vs Chelsea di Premier League 2023/2024 berakhir dengan skor imbang 1-1. Simak selengkapnya!

Hasil Pertandingan Liverpool VS Chelsea
Hasil Pertandingan Liverpool Vs Chelsea. Gambar : AFP/JUSTIN TALLIS

BaperaNewsLaga Liverpool vs Chelsea di Premier League 2023/2024 berakhir dengan hasil imbang skor akhir 1-1. Hasil pertandingan Liverpool vs Chelsea berupa skor sama ini dilaksanakan di Stamford Bridge pada Minggu malam WIB (13/8).

Laga sengit berlangsung selama 90 menit. Laga berjalan intens sejak menit pertama. Jual beli serangan terus terjadi, kedua tim suguhkan permainan level tinggi.

Liverpool yang pertama kali berhasil buat gol di menit ke-18 oleh tendangan Luis Diaz. Chelsea kemudian samakan kedudukan 1-1 di menit ke-37 berkat sepakan Axel Disasi.

Skor akhir imbang 1-1 hasil pertandingan Liverpool vs Chelsea di Premier League 2023/2024 ini menjadi langkah awal yang kurang memuaskan untuk kedua tim. Yuk simak perjalanan laganya sejak babak pertama hingga berakhir dengan skor sama.

Laga dimulai dari serangan Chelsea yang lebih intens terutama dari lini belakang. Chelsea bergerak dengan tiga bek menjadi empat bek. Peluang sempat tercipta di menit ke-13, kiper sudah mati langkah untuk menangkap bola, namun bola membentur tiang sehingga gol belum bisa tercipta.

Menit 19, barulah gol pertama tercipta dari sudut belakang untuk Liverpool. hasil pertandingan Liverpool vs Chelsea sementara menjadi 1-0. Menit ke-37, barulah Chelsea buat gol balasan dengan tendangan sudut.

Skor akhir di menit tersebut menjadi 1-1. Menit ke 39 sempat ada gol dari Chelsea yang dibatalkan karena menurut VAR itu ialah offside. Skor hasil pertandingan Liverpool vs Chelsea tetap 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga : Siap Debut! Harry Kane Jalani Tes Medis ke Bayern Munchen

Masuk babak kedua, serangan terus terjadi oleh kedua tim. Menit ke-53 Liverpool mendapat hadiah penalti, tembakan menyentuh lengan sehingga diputuskan tidak ada handball. Liverpool melakukan pergantian pemain untuk mencoba tingkatkan tempo serangan.

10 menit akhir pertandingan para pemain dari kedua tim sudah mulai nampak kelelahan, intensitas pertandingan mulai terkunci. Chelsea lebih banyak membawa bola sedangkan Liverpool banyak melepas percobaan tembakan.

Tidak ada gol tambahan sampai peluit akhir babak kedua berbunyi. Tambahan waktu 6 menit juga tidak hasilkan gol apapun. Hasil pertandingan Liverpool vs Chelsea di Premier League 2023/2024 tetap dengan skor akhir 1-1.

Klasemen Terbaru Premier League 2023/2024 :

  • Newcastle 3 poin
  • Brighton 3 poin
  • Man City 3 poin
  • Arsenal 3 poin
  • Fulham 3 poin
  • Crystal Palace 3 poin
  • Tottenham 1 poin
  • West Ham 1 poin
  • Bournemouth 1 poin
  • Brenrfor 1 poin

Baca Juga : Ungkapan Pertama Ronaldo Usai Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab