Jadwal Pertandingan Bayern Munich Vs Manchester United di Liga Champions 2023/2024

Bayern Munich dan Manchester United bersiap untuk pertemuan seru di Liga Champions 2023/2024. Baca selengkapnya di sini.

Jadwal Pertandingan Bayern Munich Vs Manchester United di Liga Champions 2023/2024
Jadwal Pertandingan Bayern Munich Vs Manchester United di Liga Champions 2023/2024. Gambar : Kolase Editor Bapera News Via Canva.com

BaperaNews - Bayern Munich akan bersua Manchester United di Allianz Arena, Munich, dalam pertandingan pembuka Grup A Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (21/9) dini hari WIB. Kedua raksasa Eropa ini akan bertemu kembali setelah terakhir berhadapan sembilan tahun lalu.

Sementara MU berada dalam tekanan setelah hasil buruk di Liga Inggris, Bayern punya keinginan kuat untuk mempertahankan dominasinya di Eropa.

Pada pertemuan terakhirnya di Liga Champions, Bayern Munchen unggul 3-1 di leg kedua perempat final. Sedangkan dalam sejarah pertemuan di fase grup, tercatat pada tahun 2001 lalu. Namun, Bayern baru saja mengalami hambatan dengan hasil imbang 2-2 melawan pemuncak klasemen Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, Manchester United baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris dengan skor identik 1-3.

Menarik untuk diperhatikan, beberapa pemain kunci kedua tim yang akan tampil. Di kubu Bayern, Harry Kane yang baru bergabung sebagai striker akan menjadi pusat perhatian, apalagi menghadapi tim yang cukup ia kenal. Namun, Kingsley Coman harus absen karena cedera otot.

Sementara Manchester United sedang mempertimbangkan kesiapan Luke Shaw dan Mason Mount. Dengan Aaron Wan-Bissaka absen, Diogo Dalot akan mendapat kesempatan bermain sebagai bek kanan.

Baca Juga: Siap Debut! Harry Kane Jalani Tes Medis ke Bayern Munchen

Kondisi kedua tim menjelang pertandingan menjadi bahan analisa banyak pihak. Berbagai prediksi bermunculan dari berbagai sumber. Ada yang berpendapat MU akan memberi kejutan dengan hasil imbang 2-2. Namun, beberapa lainnya memprediksi kemenangan bagi Bayern Munchen dengan skor 2-1 atau bahkan 0-3 untuk tuan rumah.

Pertandingan ini tentu menjadi sorotan bagi para pecinta sepak bola. Maka dari itu, bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru seputar laga Bayern Munich vs Manchester United di Liga Champions 2023/2024, pantau terus berita-berita terbaru mengenai kedua tim ini. Beragam analisa, data pemain, hingga prediksi bisa menjadi bahan rujukan Anda menjelang laga seru ini.

Kedua tim tentu berharap untuk memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan langkah yang baik. Bagaimanapun juga, ini adalah panggung terbesar klub Eropa dan setiap poin sangat berharga. Saat keduanya bertemu, Allianz Arena dipastikan akan bergemuruh. Sebuah laga yang sangat dinantikan dan tentunya tidak ingin Anda lewatkan.

Laga ini menjadi penting, bukan hanya karena reputasi kedua tim, tetapi juga sebagai barometer awal performa mereka di Liga Champions 2023/2024. Kedua tim membutuhkan momentum positif untuk melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi ini. Namun, hanya satu yang bisa keluar sebagai pemenang, atau mungkin mereka akan berbagi poin? Hanya waktu yang akan menjawab.

Baca Juga: Menpora Buka Suara Soal JIS Tak Jadi Tempat Pembukaan Piala Dunia U-17