Happy Asmara Nyanyi di Depan Denny Caknan dan Bella Bonita, Netizen: Pake Hati Banget

Denny Caknan, Bella Bonita, dan Happy Asmara bersatu dalam momen akrab di acara peluncuran produk, memunculkan spekulasi tentang kemungkinan rilis lagu Satru 3.

Happy Asmara Nyanyi di Depan Denny Caknan dan Bella Bonita, Netizen: Pake Hati Banget
Happy Asmara Nyanyi di Depan Denny Caknan dan Bella Bonita, Netizen: Pake Hati Banget. Gambar : Instagram/@happy_asmara77

BaperaNews - Denny Caknan dan sang istri Bella Bonita bertemu dengan Happy Asmara di sebuah acara peluncuran produk air minum mineral milik Gilang Widhia (Juragan 99) dengan interaksi yang akrab seolah menepis adanya kabar hubungan kurang baik diantara mereka. Momen tersebut diunggah di akun Instagram milik gilang @juragan_99.

Nampak dalam foto, Happy Asmara dan Bella Bonita berdampingan sedangkan Denny Caknan berpose jongkok di bagian depan dengan artis lainnya. Senyum sumringah muncul di wajah mereka, Gilang mengungkap pertemuan berlangsung adem.

“Alhamdulillah adem ya” tulis Gilang di unggahannya.

Tidak hanya bertemu, Happy Asmara nyanyi juga di depan Denny Caknan dan Bella. Baik Denny maupun Bella dan Happy Asmara berkomentar pada unggahan tersebut. Komentar mereka membuat warganet heboh karena ada sinyal dirilisnya lagu Satru 3.

“Waiting Satru 3” komentar Denny.

“Aku juga waiting” timpal Happy Asmara.

Satru ialah lagu yang dibawakan oleh Denny dan Happy Asmara. Saking populernya, sampai diluncurkan Satru 2. Bella pun nampak merestui adanya rencana rilis single Satru 3 dari komentarnya.

“Denny, Happy Asmara, akhirnyaaa” seru Bella Bonita.

Baca Juga : Selamat! Denny Caknan Umumkan Kehamilan Pertama Sang Istri

Denny dan Happy Asmara ialah mantan kekasih. Happy Asmara tidak hadir ke pernikahan maupun ngunduh mantu acara pernikahan Denny dan Bella karena ada jadwal manggung, meski demikian ketiganya tetap menjalin hubungan baik.

Momen lain yang jadi sorotan ialah ketika Happy Asmara nyanyi di hadapan Denny dan Bella dan ketiganya berjoget bersama.

Pada unggahan lain Happy Asmara nyanyi lagu Rungkad bersama  Mytha Lestari dan Celine Evangelista serta bertemu dan berfoto dengan Fujianti Utami dan Violenzia Jeanette.

“Team Karma” kata Violen.

“Wanita karma, karir mapan” tandas Happy Asmara.

Penyanyi Mytha kemudian menyanyikan lagunya yang berjudul Aku Cuma Punya Hati kemudian diunggah oleh Happy Asmara di Instagramnya hingga disebut itu adalah suara hati Happy Asmara.

“Suara hati banget nih” komentar warganet.

Lagu Aku Cuma Punya Hati sendiri bercerita tentang seorang wanita yang disakiti pria. Apapun itu, hubungan Denny, Bella, dan Happy Asmara baik-baik saja tidak seperti isu yang selama ini beredar. Semoga tetap bisa menjalin hubungan pertemanan yang baik ya!

@baperanews.com Denny Caknan dan sang istri Bella Bonita bertemu dengan Happy Asmara di sebuah acara peluncuran produk air minum mineral milik Gilang Widhia (Juragan 99) dengan interaksi yang akrab seolah menepis adanya kabar hubungan kurang baik diantara mereka #happyasmaradennycaknan #satru3 #viral #baperanews ♬ Satru 2 - Happy Asmara

Baca Juga : Virgoun Diduga Miliki Pacar Baru, Ibunda: Banyak yang Mau Jadi Istrinya