Grammy Awards 2023: Beyonce dan Harry Styles Raih Penghargaan!

Beyonce dan Harry Style raih penghargaan di Grammy Awards 2023, simak penghargaan apa yang diraih oleh mereka berdua!

Grammy Awards 2023: Beyonce dan Harry Styles Raih Penghargaan!
Beyonce dan Harry Style raih penghargaan di Grammy Awards 2023. Gambar: Robert Gauthier/Los Angeles Times

BaperaNews - Dalam ajang penghargaan musik Grammy Awards 2023, Harry Styles berhasil membawa pulang piala Grammy Awards 2023 dalam kategori Best Pop Vocal Album untuk album Harry’s House yang merupakan album solonya.

Dalam pernyataannya, Harry menjelaskan bahwa ia membuat album solonya ini bersama dengan 2 (dua) teman baiknya. Harry pun mengatakan bahwa pengalaman tersebut merupakan pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Melalui album solonya tersebut, Harry Styles mengatakan bahwa memainkan lagu dalam album itu kepada para penggemarnya merupakan kebahagiaan terbesar yang bisa ia minta.

Ketika Harry Styles tengah menerima piala Grammy untuk kategori tersebut, tiba tiba kamera pun langsung menyoroti ke arah Taylor Swift yang berdiri dan memberikan tepuk tangan atas prestasi yang diperoleh mantannya itu.

Di sisi lain, Beyonce juga berhasil membawa pulang piala Grammy Awards 2023 dalam kategori Best R&B Song melalui lagu Cuff It yang terdapat di dalam album Renaissance.

Baca Juga: Justin Bieber Jual Seluruh Hak Cipta Lagunya, Laku Rp3 Triliun

Akan tetapi kemenangan tersebut tidak dapat diterima langsung oleh Beyonce. Trevor Noah yang menjadi pembawa acara Grammy Awards menjelaskan bahwa Beyonce sedang di jalan dan menyalahkan kondisi lalu lintas yang ada di Los Angeles.

Sebagai informasi, Beyonce hanya butuh 4 (empat) kemenangan di Grammy 2023 untuk dapat tercatat sebagai musisi dengan kemenangan Grammy terbanyak sepanjang masa.

Diketahui hingga saat ini, Beyonce baru berhasil meraih 1 (satu) piala dari sembilan nominasi yang ia terima dalam ajang Grammy Awards 2023.

Pada malam puncak ajang Grammy Awards 2023, beberapa selebritas termasuk para pemenang Grammy sebelumnya akan hadir sebagai presenter, seperti James Corden, Dwayne Johnson, Olivia Rodrigo, Cardi B, Shania Twain, dan Viola Davis.

Selain itu, Jill Biden selaku Ibu Negara Amerika Serikat akan hadir dan menjadi salah satu presenter Grammy Awards. Akan tetapi, Trevor Noah yang akan memandu secara keseluruhan acara penghargaan musik tersebut.

Sebagai informasi, malam puncak Grammy Awards 2023 berlangsung pada 6 Februari 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, California.

Baca Juga: Jadwal Konser Februari 2023 Di Berbagai Kota Besar Di Indonesia