Dijodohkan Dengan Nathalie Holscher, Simak Profile Lengkap Ustadz Kasif Heer!

Nathalie Holscher istri dari Sule ditawari beribadah umrah gratis oleh Ustadz Kasif Heer, netizen pun sontak menjodohkan Nathalie dengan Ustadz tersebut.

Dijodohkan Dengan Nathalie Holscher, Simak Profile Lengkap Ustadz Kasif Heer!
Ustadz Kasif Heer dijodohkan Nathalie Holscher. Gambar : Instagram/@kasifheer

BaperaNews - Ustadz Kasif Heer belakangan ini menjadi sorotan warganet usai menawarkan umrah gratis ke istri Sule, Nathalie Holscher. Banyak warganet penasaran dengan sosok Ustadz Kasif Heer? Siapa sebenarnya Ustadz Kasif Heer? Simak ulasannya berikut ini!

Ustadz Kasif Heer merupakan seorang pendakwah yang memiliki usaha travel umrah dan haji. Nathalie Holscher diberikan tawaran beribadah umrah gratis oleh Ustadz Kasif Heer. Di tengah kisruhnya hubungan rumah tangga bersama Sule, Nathalie ditawarkan beribadah umrah dengan tujuan menjadi obat penenang jiwa bagi Nathalie.

Mendengar tawaran tersebut, Nathalie Holscher langsung menyambut dengan penuh antusias tawaran umrah gratis dari Ustadz Kasif. Diketahui, Usatz kasif menawarkan ibadah umrah gratis kepada Nathalie saat keduanya berada di acara ulang tahun Rizky Billar.

Usai melihat interaksi antara Ustadz Kasif dan Nathalie Holscher yang hangat, warganet pun langsung ramai menjodohkan Nathalie dengan Ustadz Kasif Heer. Menanggapi hal tersebut, Ustadz Kasif memberikan klarifikasi atas berita tersebut.

Ustadz Kasif Heer mengatakan dirinya baru mengetahui bahwa Nathalie Holscher adalah seorang mualaf sehingga hatinya merasa terketuk untuk menawarkan ibadah umrah gratis kepada Nathalie. Ia juga mengaku tidak menyangka niatnya untuk memberikan umrah gratis kepada Nathalie menjadi heboh. Karena sebenarnya, Ustadz Kasif sudah mempunyai seorang istri.

Kendati demikian, Ustadz Kasif Heer menyampaikan jika istrinya sudah tahu resiko maupun konsekuensi mempunyai suami berprofesi sebagai penceramah yang akan bertemu banyak orang.

Baca Juga : Ketahuan Open BO Di MiChat, Perempuan Ini Gagal Tunangan

Profil Ustadz Kasif Heer

  1. Ustadz Kasif Heer memilik nama lengkap Muhammad Kasif Heer lahir di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1987.
  2. Ustadz Kasif merupakan seorang pendakwah muda yang terbilang cukup populer di Indonesia.
  3. Ustadz Kasif Heer memiliki travel haji dan umrah bernama PT Safaroh Fathul Islam. 
  4. Ustadz Kasif mempunyai sebuah pondok pesantren di kawasan Bogor yang diberi nama Pesantren Tahfidz & Multimedia Asy-Syabab.
  5. Ustadz Kasif Heer memiliki riwayat SD sampai SMP di Islam At-Taqwa. Lalu melanjutkan pendidikannya di Pondok Pesantren Islam Ar-Irsyad Salatiga, Jawa Tengah. Dia juga lulusan Institut Agama Islam Al-Aqidah di Jakarta Timur, jurusan Tarbiyah.
  6. Ustadz Kasif pernah ikut ajang Dai Muda yang diselenggarakan di ANTV. Saat ikut ajang tersebut, Ustadz Kasif masih berumur 25 tahun. 

Baca Juga : Putri Delina Diduga Risih Dengan Adik Nathalie Holscher Yang Tinggal Di Rumah Sule

Baca Juga : Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Curhatan Putri Delina Jadi Sorotan