Film How To Train Your Dragon Live Action Tayang 2025!

Film How to Train Your Dragon live action akan tayang pada 2025 mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Universal Pictures.

Film How To Train Your Dragon Live Action Tayang 2025!
Film How to Train Your Dragon live action tayang 2025. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Universal Pictures mengumumkan film How to Train Your Dragon live action akan tayang pada 2025 mendatang. Melansir The Hollywood Reporter, film animasi dari DreamWorks tersebut akan disutradarai oleh Dean DeBlois.

Dalam proses pembuatan film How to Train Your Dragon live action, Dean DeBlois juga akan berperan sebagai penulis cerita dan menjadi ketua produksi film. Lalu kapan film How to Train Your Dragon live action tayang?

Kapan Film How to Train Your Dragon live action Tayang

Universal Pictures telah menetapkan tanggal rilis film How to Train Your Dragon live action yang akan tayang pada 14 Maret 2025.

Baca Juga : Tom Holland Tetap Jadi Peter Parker di Spider-Man 4

How to Train Your Dragon telah menjadi salah satu properti terkuat dan paling unggul dari DreamWorks Animation. Film How to Train Your Dragon terbukti sangat sukses untuk Dreamworks, meraup hampir $2 miliar di box office internasional dan mendapat banyak pujian bahkan memenangkan Oscar dengan kategori Animasi Terbaik.

Film How to Train Your Dragon ini masih dalam proses casting, sehingga belum ada informasi lebih lanjut soal siapa aktor dan aktris yang akan berperan dalam versi live action nanti. 

Serial How to Train Your Dragon diangkat dari buku karya Cressida Cowell. Film ini mulanya berkisah tentang Hiccup, pemuda suku Viking yang punya nasib malang. Hiccup bercita-cita untuk berburu naga. Namun, ia justru akhirnya berteman dengan seekor naga muda, bernama Toothless.

Baca Juga : Barney and Friends Bakal Tayang Kembali Dengan Tampilan Baru