Barney and Friends Bakal Tayang Kembali Dengan Tampilan Baru

Mattel Television mengumumkan akan meluncurkan ulang waralaba Barney and Friends dalam bentuk berbagai konten baru, mainan, serta merchandise.

Barney and Friends Bakal Tayang Kembali Dengan Tampilan Baru
Mattel Akan Reboot Barney and Friends Dengan Tampilan Baru. Gambar : tangkapan layar comicbook.com

BaperaNews - Mattel telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan ulang waralaba Barney and Friends dalam bentuk berbagai konten baru, mainan, serta merchandise.

Sebagaimana melansir dari Variety pada (13/02) lalu, reboot Barney and Friends tersebut akan dimulai dengan serial animasi Barney yang dijadwalkan akan debut secara global pada tahun 2024 mendatang.

Waralaba yang diproduksi oleh Nelvana milik Corus Entertainment itu akan kembali memperkenalkan karakter dinosaurus berwarna ungu ke anak-anak generasi baru saat ini.

Adapun tujuan kembalinya karakter Barney masih sama, yaitu untuk mengajarkan cinta, keberanian, serta kebersamaan melalui petualangan yang diwarnai dengan musik.

Christopher Keenan dan Fred Soulie akan menjadi produser eksekutif dalam Mattel Television bersama dengan Colin Bohm serta Pam Westman untuk Nelvana.

Selain meluncurkan dalam serial televisi serta koleksi mainan Barney, Mattel juga menyampaikan bahwa rencananya mereka akan memperluas waralaba tersebut ke dalam bentuk film, musik, serta konten YouTube.

Baca Juga : Film Titanic Remastered Siap Geser Avatar 2 dan Menguasai Box Office?

Adapun produk lainnya untuk anak-anak yaitu buku, pakaian, dan lainnya. Kemudian untuk koleksi aksesori lainnya dan pakaian untuk penggemar Barney yang sudah dewasa juga sedang dikembangkan.

Mattel & Josh Silverman selaku Chief franchise officer dan global head consumer product menyampaikan bahwa reboot Barney and Friends ini akan menjadi nostalgia untuk para generasi-generasi yang tumbuh bersama Barney dan kini sudah menjadi orang tua.

Mattel menyampaikan bahwa pihaknya akan memperkenalkan dinosaurus ikonik berwarna ungu ke anak-anak generasi baru saat ini dan keluarga di seluruh dunia melalui berbagai konten, produk, serta pengalaman.

Hal tersebut dikarenakan dalam menciptakan serial animasi Barney terbaru nantinya, Mattel juga akan menyesuaikannya dengan dunia anak-anak saat ini agar tetap relevan.

Fred Soulie, SVP, dan general manager Mattel Television menambahkan Barney versi modern ini diharapkan dapat menginspirasi generasi berikutnya untuk mendengarkan, peduli, serta bermimpi. Pihaknya merasa orang tua yang ingat dengan Barney dari masa kecilnya juga akan mencintai acara ini.

Sebagai informasi, serial original Barney and Friends sendiri pertama kali debut di saluran PBS pada tahun 1992. Sebagaimana melansir dari Hollywood Reporter, acara tersebut hadir selama 18 tahun.

Baca Juga : Tayang Juni 2023, Trailer The Flash Siap Bikin Kamu Penasaran!