Tom Holland Tetap Jadi Peter Parker di Spider-Man 4

Tom Holland dikabarkan akan tetap menjadi Peter Parker dalam film Spider-Man 4. Hal ini dikonfirmasi oleh Presiden Marvel, Kevin Feige.

Tom Holland Tetap Jadi Peter Parker di Spider-Man 4
Tom Holland tetap jadi Peter Parker di Spider-Man 4. Gambar : REUTERS/Dok. Danny Moloshok

BaperaNews - Kabar gembira bagi penggemar film manusia laba-laba alias Spider-Man, Tom Holland akan kembali ke bioskop sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man 4.

Hal ini dikonfirmasi oleh Presiden Marvel, Kevin Feige dalam wawancara dengan Entertainment Weekly mengenai masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU), Senin (13/2), Ia mengatakan film Spider-Man 4 sedang digarap oleh timnya.

“Saya hanya bisa mengatakan film Spider-Man saat ini sedang digarap dengan ide-ide cemerlang, Tom Holland tetap jadi Peter Parker di Spider-Man 4” Ucap Kevin Feige.

Berbeda dengan seri film dari Sam Raimi, Tom Holland kembali menjadi Spider-Man untuk lanjutan kisah Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara

Disamping konfirmasi Tom Holland tetap jadi Peter Parker di Spider-Man 4, ada keterlibatan Spider-Man dalam film Marvel Cinematic fase 5 belum juga diumumkan. Namun, kemungkinan akan berada di MCU fase 6 bersamaan dengan Avengers: Secret Wars 2026. 

Lebih jauh, Kevin Feige membahas tentang masa depan MCU, ia berencana akan mengurangi serial MCU di layanan streaming online, Disney Plus. 

Dalam film Spider-Man yang juga diperankan oleh Tom Holland, Spider-Man: No Way Home berhasil meraup $1,916 miliar USD. Film Spider-Man tersebut menjadi trilogi ketiga dari Spider-Man yang digarap oleh Jon Watts.

Di ilm Spider-Man 3, Tom Holland dipertemukan dengan Tobey Maguire, pemeran Spider-Man dari trilogi film karya Sam Raimi. Selain itu, ada Spider-Man versi Andrew Garfield dari film karya Marc Webb

Baca Juga : Jeremy Renner Kritis Tapi Stabil Usai Alami Kecelakaan Salju