Fakta Menarik Pernikahan Adinia Wirasti Dengan Aktor Asal Aussie

Aktris cantik Adinia Wirasti telah resmi menikah dengan aktor asal Australia Michael Wahr pada Jumat (9/6). Pernikahan mereka pun mencuri banyak perhatian.

Fakta Menarik Pernikahan Adinia Wirasti Dengan Aktor Asal Aussie
Fakta Menarik Pernikahan Adinia Wirasti Dengan Michael Wahr. Gambar : Instagram.com/@adiniawrst

BaperaNews - Artis Adinia Wirasti resmi dipersunting oleh aktor asal Australia Michael Wahr pada Jumat (9/6). Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Adinia Wirasti dan Michael Wahr langsung di akun resmi Instagram mereka. Mereka memajang foto pernikahan sambil menyertakan caption “A-M-9 Juni 2023”.

Nampak Adinia Wirasti menikah dengan Michael Wahr memakai busana pernikahan warna putih dengan nuansa khas Jawa. Adinia memakai kebaya putih dengan rambut disanggul, sedangkan Wahr memakai beskap warna putih dengan blankon. Michael Wahr mengecup kening Adinia.

Adinia Wirasti ialah artis yang sering bermain film Indonesia, suaminya juga seorang aktor yang berkarir gemilang. Pernikahan mereka pun mencuri banyak perhatian. Banyak yang belum tahu seputar fakta pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. Yuk simak detailnya.

Fakta Menarik Pernikahan Adinia Wirasti dengan Michael Wahr

Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr Mengejutkan Banyak Orang

Selama ini, Adinia Wirasti dan Michael Wahr tidak pernah memamerkan hubungan asmara mereka, kabar pernikahan Adinia Wirasti ini tentu membuat kaget banyak orang, tak sedikit yang merasa kagum dengan hubungan keduanya yang tak banyak pamer namun langsung berakhir di pelaminan.

Suami Adinia Aktor Terkenal

Sosok Michael Wahr juga bukan orang sembarangan. Ia adalah aktor dari agensi internasional ternama BGM Agency. Michael Wahr sosok yang terkenal di Australia karena karir cemerlangnya.

Baca Juga : Pangeran Harry Bakal Cerai Dengan Meghan Markel, Ini Faktanya!

Pernikahan Adinia Wirasti Digelar di Australia

Meski memakai baju khas Indonesia, pernikahan mereka ternyata dilaksanakan di Australia. Tidak diungkap kapan dan lokasi detail dari pernikahan tersebut. Adinia mementingkan privasi dalam hubungan asmara, hal pribadi hanya ia bagi dengan keluarga dan orang terdekatnya.

Adinia dan Michael Wahr Bertemu Ketika Syuting

Adinia Wirasti dan Michael Wahr pertama kali bertemu ketika terlibat dalam proses syuting Grisse. Kisah cinta mereka dimulai dari cinta lokasi hingga mereka mantap menjadi sepasang suami istri. Sejak pertemuan di lokasi syuting tersebut mereka menjalin hubungan secara pribadi dan mengarah ke hubungan yang serius.

Adinia Pakai Brand Lokal

Dalam pernikahan tersebut, Adinia memakai brand-brand lokal Indonesia. Dimulai dari gaya sanggul rambut khas Jawa, makeup artist dari Gracia Lucia, hiasan konde silver dan anting dari brand lokal Mahija, termasuk baju yang dikenakan suaminya.

Semuanya memberi sentuhan kultural yang indah dan menunjukkan dukungan serta kebanggaan Adinia pada Indonesia.

Selamat untuk Adinia Wirasti menikah dengan aktor Aussie, semoga selalu bisa ciptakan momen indah penuh makna bersama-sama.

Baca Juga : Ayah Nagita Slavina Gugat Aset Rieta Amilia Sebesar Rp 100 Miliar