Diisukan Dekat dengan Michelle Ashley, Billy Syahputra: Cuma Teman

Michelle Ashley memperlihatkan percakapan WhatsApp dengan Billy Syahputra dan menjelaskan bahwa hubungan mereka adalah pertemanan.

Diisukan Dekat dengan Michelle Ashley, Billy Syahputra: Cuma Teman
Diisukan Dekat dengan Michelle Ashley, Billy Syahputra: Cuma Teman. Gambar: Kolase Instagram/ @michelle4sh/@bilsky16

BaperaNews - Hubungan Billy Syahputra dan Michelle Ashley anak Pinkan Mambo hanya sebatas teman. Hal ini ditegaskan Billy ketika diwawancara di sebuah podcast YouTube.

Billy tidak menampik ia memang ada hubungan dekat namun semuanya tidak lebih dari teman. Pada wawancara tersebut, Billy juga nampak kecewa karena Michelle Ashley bongkar chat WhatsApp mereka berdua.

“Nggak temenan. Nggak tau deh marah atau enggak ya selagi ga gimana-gimana nggak apa-apa lah” tegas Billy Syahputra hari Rabu (13/9).

Billy Syahputra kemudian menceritakan awal mula pertemanan dekatnya dengan Michelle yang bermula dari pertemuan di konten YouTube.

“Gue sebenernya selama orangnya asyik ya sebisa mungkin gue deket. Sebagai temen aja, ga lebih. Awal mula dia wara-wiri di media manapun terus gue kayak kasihan gitu loh dan gue bikin konten tapi karena kemaleman jadi ga enak. Akhirnya kita sharing, ngobrol aja. Main billiard. Disitu anaknya baik, polos. Kasihan gue makanya kalau bisa gue ajak ke acara-acara gue” urainya.

Adapun sebelumnya Michelle Ashley bongkar chat WhatsApp dirinya dengan Billy di acara salah satu stasiun televisi yang dipandu Feni Rose. Awalnya Feni bertanya pesan apa yang biasa dikirim Billy kepadanya. 

Baca Juga : Suami Pinkan Mambo Beri Uang Tutup Mulut Usai Lecehkan Michelle Ashley

“Biasanya kalau WhatsApp ngomongin apa?” tanya Feni.

Kemudian Michelle Ashley bongkar chat WhatsAppnya dan tunjukkan pesan yang dikirim Billy. Michelle mengaku senang berteman dekat dengan Billy namun ia juga menegaskan mereka hanya berteman.

Hanya karena sering berkomunikasi menurutnya tidak lantas harus dianggap pacaran. Michelle menyebut Billy adalah lelaki yang baik.

“Dia tuh suka ngajak hangout atau kayak bareng yang lain gitu. Temenan doang, emang sering komunikasi jadi kalo salah tangkep dikiranya aku yang baperan. Orangnya outgoing banget, very fun, want to explore things. Baik juga taking care of others” kata Michelle.

Meski saat ini hubungan Billy Syahputra dengan Michelle Ashley hanya berteman, Michelle tidak menutup kemungkinan suatu hari akan membuka hati entah itu untuk Billy atau jika ada orang lain yang cocok.

“Aku nggak tahu siap atau enggak. Kalau misalnya ada yang muncul dan cocok ya udah. Kalau cuma naksir-naksir orang ya udah pernah lah” pungkas Michelle yang selama ini belum pernah berpacaran.

@baperanews.com Hubungan Billy Syahputra dan Michelle Ashley anak Pinkan Mambo hanya sebatas teman. Hal ini ditegaskan Billy ketika diwawancara di sebuah podcast YouTube. #billy #michelleashley #beritaviral #baperanews ♬ Daylight - David Kushner

Baca Juga : Han So Hee Positif Covid-19 saat Syuting Drama Korea Gyeongseong Creature